Honda

Ini Rangkaian Kegiatan Bupati dan Wabup OKU Timur Saat Idul Fitri

Ini Rangkaian Kegiatan Bupati dan Wabup OKU Timur Saat Idul Fitri

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru di Griya Agung Palembang,Minggu, 23 April 2023.-Istimewa-

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M, Bupati dan Wakil Bupati OKU TIMUR Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru di Griya Agung Palembang, Minggu, 23 April 2023 dan dilanjutkan ke kediaman Wakil Gubernur Sumatra Selatan H Mawardi Yahya.

Suasana hangat dan penuh keakraban tampak selama silaturahmi di momen lebaran kali ini. Kehadiran Bupati Enos dan Wabup Yudha disambut langsung oleh Gubernur HD didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia HD beserta keluarga.

"Minal Aidin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir Batin," ucap HD sembari bersalaman saat menyambut Bupati Enos dan Wabup Yudha.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin mengucapkan syukur bisa kembali bersilaturahmi dengan orang nomor 1 di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:5 Kota dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Sumatera Barat, Nomor 1 Gak Nyangka

"Alhamdulillah hari ini saya didampingi istri dan wabup bisa bersilaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur serta forkopimda Provinsi Sumatera Selatan dalam Rangka Idul Fitri 1444H," ungkap Bupati.

Ia melanjutkan, selain bersilaturahmi, ini juga untuk merajut kebersamaan, sebab dengan kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk mewujudkan Provinsi Sumatera Selatan Maju Untuk Semua dan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri 1444H ini ia berharap dapat memotivasi dalam meningkatkan kinerja. 

"Semoga dapat memotivasi untuk kita lebih meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten OKU Timur," tutupnya.

BACA JUGA:5 Kota Paling Ramai di Sumatera Utara, Nomor 1 Padat Banget!

Sama halnya seperti Gubernur H Herman Deru, Wakil Gubernur H Mawardi Yahya didampingi istri dan keluarga juga menyambut hangat kehadiran Bupati Enos dan Wabup Yudha ketika bersilaturahmi ke kediamannya.

Sebelumnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha melaksanakan Shalat Idul Fitri di tempat yang berbeda, Bupati Enos bersama keluarga melaksanakan shalat di Masjid Istiqlal Desa Sidomulyo Kecamatan Belitang sementara Wabup Yudha bersama keluarga melaksanakan shalat di Masjid Jami' Nurul Huda Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang.

Usai melaksanakan shalat, Bupati dan Wakil Bupati langsung menggelar open house halal bihalal bersama masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: