Honda

Bupati Lahat Halal Bihalal Bersama Pasukan Biru, Ini Pesan yang Disampaikan

Bupati Lahat Halal Bihalal Bersama Pasukan Biru, Ini Pesan yang Disampaikan

HALAL BIHALAL : Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Kepala DLH, Ir Agus Salman mengelar halal BI halal bersama pasukan biru, Kamis 27 April 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Bertempat di kediaman Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, Ir Agus Salman. Bupati Lahat, Cik Ujang SH bertatap muka sekaligus halal Bihalal bersama pasukan biru dan juga jajaran, agar terjalin tali silaturahmi semakin erat dan kompak.

Cik Ujang dalam sambutanya, berterimakasih atas prestasi yang dipersembahkan untuk Kabupaten Lahat, yang mana telah mempersembahkan Piala Adipura tahun ini.

"Adapun Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru SH MM memberikan pujian kepada kita," sebutnya, Kamis 27 April 2023.

Dirinya menambahkan, ketika beliau mengunjungi Bumi Seganti Setungguan, menggunakan helikopter, kemudian  melihat keadaan Kota Lahat sangat bersih dan rapi.

BACA JUGA:27 Universitas Terbaik di Surabaya, Negeri dan Swasta yang Masuk Rangking Dunia, Ada UNAIR, ITS, UK Petra

"Satu pesan dari beliau yakni pertahankan prestasi yang sudah diraih tersebut, tetap bekerja dan tunjukan eksistensi serta loyalitas kepada atasan," ungkap Cik Ujang.

Cik Ujang menerangkan, dengan kekompakkan dan kerja keras selama ini, sehingga Piala Adipura yang diberikan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk Kabupaten Lahat tentunya sangatlah wajar.

"Semuanya ini tidak terlepas peran serta dari seluruh pasukan biru, mulai dari subuh hari hingga malam bekerja keras membersihkan lingkungan dari sampah," sebutnya.

Ia mengharapkan, apa yang telah diraih untuk di pertahankan, terpenting dan paling utama jangan sampai honor para pejuang kebersihan tertunda. Hal ini merupakan acuan mereka penyemangat pasukan kebersihan untuk membersihkan sudut Kota Lahat. 

BACA JUGA:Pj Bupati Halal Bihalal ke Gubernur Sumsel, HD Puji Gambo Muba

"Selamat berlebaran Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan guna membangun Lahat yang kita cintai," tukas Cik Ujang.

Sementara itu, Kepala DLH Lahat, Ir Agus Salman mengemukakan, pihaknya terus memperhatikan kondisi dari pasukan biru, termasuk juga intensif setiap bulannya.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Sehingga membuat Kota Lahat bersih, rapi, asri dan sejuk," jelasnya.

Ia meminta, kepada seluruh pasukan biru untuk tidak lelah berjuang bersama-sama, membuat wajah Kita Lahat semakin baik, rapi, indah dan nyaman dipandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: