Honda

Cek Kesiapan Anggota, Kapolres Pagaralam Siapkan Pengamanan Hari Buruh

Cek Kesiapan Anggota, Kapolres Pagaralam Siapkan Pengamanan Hari Buruh

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan memeriksa kesiapan anggota untuk pengamanan Hari Buruh.-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - 1 Mei 2023 mendatang merupakan hari Buruh atau Mayday, setiap tahunnya pasti para buruh akan melakukan aksi damai disetiap daerah.

Tidak ketinggalan di Kota Pagaralam, oleh sebab itu guna memastikan hari Buruh berjalan dengan baik.

Polres Pagaralam akan mempersiapkan pengamanan, hal itu terbukti pada apel gelar pasukan serta pengecekan alat pendukung di Mapolres yang dipimpin Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik

Maka, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melakukan pengecekan terhadap peralatan Personal Personil Sat Samapta Polres Pagaralam, Sabtu 29 April 2023.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Dalam pengecekan tersebut, Orang Nomor Satu di Mako Polres Pagaralam di dampingi Waka Polres Kompol Hermansya,Kabag Ops AKP Herry Widodo, Kasat Samapta AKP Irwan Edi, Kasat Intel Iptu Eddy Tri serta PJU lainnya.

Terpantau dilaksanakan pengecekan peralatan, seperti Kendaraan Dinas Taktis ,Water Cannon, Mobil Patroli dan Alat Dalmas, Flass Ball (Pelontar Gas Air Mata) serta lainnya.

“Pengecekan peralatan tersebut, merupakan Kesiapan Kami, Personil Sat Samapta dalam menghadapi setiap kemungkinan situasi dalam menghadapi Hari Buruh Internasional,” kata Kapolres AKBP Erwin Irawan S.Ik

Lanjutnya, seperti diketahui Hari Buruh se Dunia atau yang dikenal May Day yang diperingati pada setiap 1 Mei, diharapkan situasi Harkamtibmas dapat terjaga di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Kapolres Pagaralam Ajak Personel Meningkatkan Ketaqwaan, Begini Caranya

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kemampuan Personil Sat Samapta Polres Pagaralam, kemudian peralatan sudah siap dalam memberikan pengamanan para Hari Buruh Internasional tersebut,”.pungkasnya mengakhiri.

Untuk di ketahui,dari informasi satuan Intelkam Polres Pagaralam belum ada pergerakan yang berkaitan dengan aksi buruh untuk long mars May Day di kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: