RDPS
Honda

Kabid Humas Polda Sumsel: Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Polisi Meningkat

Kabid Humas Polda Sumsel: Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Polisi Meningkat

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Laporan Monev hasil kegiatan survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polisi di triwulan I meningkat, bahkan hal ini dapat diakses secara terbuka baik via media online (medol), media sosial (medsos), ataupun akses lainnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja humas Polri 2023 di wilayah Hukum Polda Sumsel

"Penelitian yang kita sasar mengenai layanan Kepolisian Bidang Admininistasi Internal, koordinasi media, pengelolaan informasi dan dokumentasi serta informasi digital dan edukasi," ujarnya, Sabtu 29 April 2023.

 Dia mengatakan, kegiatan penelitian ini dilakukan dalam rangka mengukur kepuasan mayarakat atas layanan Kepolisian, khususnya dalam bidang fungsional kehumasan. 

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Tujuan penelitian dan survei ini sendiri, dikatakan Supriadi,  mulai dari menganalisis penilaian, tingkat kepercayaan, hingga faktor yang mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap layanan kinerja kehumasan Polri.

“Penelitian kita ini melihat perspektif masyarakat terhadap layanan pada  fungsi Kehumasan  personel Polri, dilihat bagaimana dalam mewujudkan layanan prima fungsi kehumasan  tersebut, " jelas Supriadi 

Adapun pertanyaannya yang harus dijawab oleh responsive, sesuai dengan ketentuan Permenpan RB Nomor 14 tahun 2017 tentang pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat unit penyelenggara pelayanan Publik. 

Dari pantauan awak media unsur SKM diantaranya persyaratan, sistem mekanisme dan prosedur,waktu penyelesaian biaya/tarif, produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana, prilaku pelaksana, penanganan pengaduan,saran masukan serta sarana dan prasarana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel