Honda

Begini Sinergisitas TNI dan Polri di Empat Lawang Amankan Mudik Lebaran 2023!

Begini Sinergisitas TNI dan Polri di Empat Lawang Amankan Mudik Lebaran 2023!

Sinergitas TNI dan Polres Empat Lawang terlihat saat pengamanan arus mudik baru-baru ini-PALPRES.COM-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Sinergisitas TNI - Polres Empat Lawang dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran tahun ini patut mendapat apresiasi.
 
Dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun ini, sinergitas TNI dan Polri berserta Pemkab memberikan pelayanan kepada pemudik agar mudik aman dan nyaman. 
 
Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, Kompol Hidayat mengatakan, dalam arahan dari Kapolri, bahwa arus mudik pada lebaran tahun ini meningkat sebesar 45 persen dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga hal itupun menjadi perhatian khusus.
 
“Untuk Polres Empat Lawang melibatkan ratusan personel, terdiri dari Polri, TNI, didukung oleh Pemkab.
 
 
Oleh karena itu, kami sudah siap dalam rangka memberikan pelayanan terhadap pemudik khususnya dilintasi wilayah hukum Polres Empat Lawang,” ujarnya, Sabtu 29 April 2023.
 
Ditambahkannya, selain Polri, Pos Pam Ops Ketupat Musi 2023 juga turut dijaga oleh TNI bersama stakeholder lainnya, melakukan pemantauan untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik.
 
“Kami berharap wujud sinergitas TNI - Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: