Honda

Innalillahi, Mobil Berpenumpang 1 Keluarga ‘Nyemplung’ ke Sungai Komering

Innalillahi, Mobil Berpenumpang 1 Keluarga ‘Nyemplung’ ke Sungai Komering

Sejumlah Warga Membantu Mengevakuasi Para Korban yang Terjun ke Sungai Komering.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Sebuah mobil mini bus warna silver terjun bebas ke sungai Komering di jalan Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatab pada Minggu 30 April 2023.

Naasnya empat orang di dalam mobil tersebut masih berada di dalam mobil  itu dan ikut tenggelam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wib pada Minggu 30 April 2023, Diduga mobil silver itu hendak menuju ke Kabupaten OKU Selatan dari arah OKU Timur.

Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM melalui Panit 1 Iptu Miming Wijaya SE MM saat dihubungi via seluler mengatakan, bahwa dirinya telah mengirimkan anggotanya menuju lokasi kejadian.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Setelah melakukan penyelaman petugas Bernas,Polisi dan warga akhirnya peristiwa Naas tersebut membuahkan hasil  korban didalam mobil tersebut dapat ditemukan namun semuanya sudah meninggal dunia.

Adapun data korban meninggal dunia penumpang mobil yakni M Diki Zulkarnain (21), Yulisman (32), Marsidi (59) dan Muhammad Raihan Al Fatih (10). Keempatnya merupakan warga Bandar Lampung.

Miming mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, dua Unit kendaraan mobil Sigra warna Hitam nopol BE 1066 AAA dan Mobil Agya Warna Silver BE 1327 CD berangkat konvoi dari Kisam Tinggi menuju Lampung.

“Di perjalanan mobil Sigra Warna Hitam berhenti di Indomaret Simpang Martapura untuk belanja dan istirahat sejenak sedangkan Mobil Agya warna Silver yang di kendarai oleh M DiKi sempat memotong mobil Sigra Warna Hitam dan tetap melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

BACA JUGA:Wow! Uang Kertas Rp100 Kapal Pinisi Bisa Ditukar Motor Yamaha NMax, Kontak Kolektor Ini

Lalu, sekitar setengah jam kemudian mobil Sigra Warna Hitam yang berhenti di indomaret melanjutkan perjalanan.

“Saat melintas di Desa Negeri Ratu sempat mengetahui ada orang kecelakaan mobil nyemplung ke sungai namun mobil Sigra Warna Hitam tetap melanjutkan perjalanan sampai di Tugu Tani Martapura,” terangnya.

Lanjut Miming, keluarga yang mengendarai Sigra hitam itu sempat berhenti untuk menelepon keluarganya yang mengendarai mobil Agya warna silver tersebut namun hpnya tidak aktif.

“Karena penasaran dengan kejadian kecelakaan di jalan tadi mobil Sigra Warna Hitam balik kanan ke TKP di Desa Negeri Ratu, sesampainya di TKP sudah ramai orang, ternyata yang kecelakaan mobil nyemplung ke sungai tersebut ternyata keluarganya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: