Honda

Salut, Bupati dan Gubernur Membaur Bersama Umat Hindu di OKU Timur

Salut, Bupati dan Gubernur Membaur Bersama Umat Hindu di OKU Timur

Bupati dan Gubernur Sumsel hadiri peringatan Hari Suci Nyepi Tahun Saka di OKU Timur-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1945/2023 M yang hampir bersamaan dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah diharapkan bisa dijadikan momentum untuk saling memaafkan dan saling mendukung satu sama lain.

Harapan ini disampaikan Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin saat menghadiri Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1945 di Desa Wana Bakti, Kecamatan Madang Suku III. 

Menurut Bupati Enos, jika hal itu bisa dilakukan, maka tujuan menjadikan Kabupaten OKU Timur Maju, Lebih Mulia akan mudah dan segera dicapai.

Dalam kesempatan ini, Bupati Enos menyinggung tentang pembangunan infrastruktur yang terbilang maju di Kecamatan Madang Suku III.

BACA JUGA:Innalillahi, Mobil Berpenumpang 1 Keluarga ‘Nyemplung’ ke Sungai Komering

"Desa Wana Bakti merupakan desa yang dilaunching menjadi Kampung Koperasi, waktu dilaunching saya sempat menyinggung perihal pembangunan infrastruktur jalan, Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik dan dukungan dari Gubernur Herman Deru, upaya pengerjaannya sendiri jalannya hampir sama dengan jalan tol," tutur Bupati yang disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat, Minggu 30 April 2023.

Ditambahkan Bupati, segala pembangunan ekonomi yang baru harus didukung infrastruktur, termasuk infrastruktur bidang kesehatan.

Untuk itu dirinya berencana akan membangun Rumah Sakit di daerah Batumarta.

"Tentu ini semua tidak akan pernah tercapai jika tidak ada dukungan dari Gubernur Herman Deru," lanjutnya.

BACA JUGA:Mau Link Saldo DANA Kaget Rp1.000.000? Cukup Lakukan Hal Mudah dan No Ribet Ini!

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru yang hadir langsung di tengah-tengah masyarakat menyampaikan alasan dirinya menyempatkan hadir di Desa Wana Bakti.

"Saya ingin merasakan langsung kebahagiaan yang dirasakan oleh umat Hindu," ungkap Gubernur.

Dirinya menuturkan, bahwa ini merupakan momen yang tepat untuk bersama-sama memperbaiki diri.

Melalui kesempatan ini juga Gubernur Herman Deru berharap seluruh umat dapat mengesampingkan sikap egoisme, dan sifat yang tidak peduli terhadap sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: