Honda

Personel Kepolisian Siap Sambut para Buruh di Kantor DPRD Sumsel

Personel Kepolisian Siap Sambut para Buruh di Kantor DPRD Sumsel

Personel Kepolisian persiapkan diri untuk menyambut kedatangan para buruh di Kantor DPRD Sumsel. -Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES .COM - Personel Kepolisian mempersiapkan diri dalam menyambut kedatangan ribuan buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Sumsel, yang akan menggelar aksi demo di Kantor DPRD Sumsel

Pintu masuk ke dalam DPRD Sumsel pun ditutup personel Kepolisian yang melakukan penjagaan ketat, dalam menyambut aksi demo dalam rangka Hari Buruh Internasional

Dari pantuan wartawan di lapangan sejumlah titik di beberapa jalan menuju kantor DPRD Sumsel, terdapat personel gabungan yang disebar dalam upaya pengamanan aksi demo ribuan buruh. 

Sedangkan arus lalu lintas di seputaran Kantor DPRD Sumsel masih berjalan lancar tanpa adanya kemacetan, personel Satlantas Polrestabes Palembang tampak melakukan pengaturan lalu lintas. 

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Haryo Sugihartono melalui Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa anggota telah siap menyambut kedatangan para buruh yang akan melakukan aksi damai. 

"Kita perkirakan akan ada ribuan buruh yang memadati akses ke Kantor DPRD Sumsel, untuk itu kita akan menutup pintu akses masuk DPRD Sumsel dan tidak akan memasang kawat berduri, " ujarnya, Senin 1 Mei 2023. 

Dirinya menjelaskan, bahwa personel gabungan terdiri dari pihak kepolisian, Dinas Perhubungan, dan instasi terkait siap memberikan pengamanan secara humanis tanpa adanya ketegangan antara pengamanan dan para pendemo. 

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menunggu kedatangan para buruh yang akan melakukan aksi demo di Kantor DPRD Sumsel, bahkan personel gabungan sudah menyebar ke beberapa titik di sekitar Kantor DPRD Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com