Honda

5 Keuntungan Berkunjung ke Sri Lanka dengan Penerbangan Transit ala Batik Air

5 Keuntungan Berkunjung ke Sri Lanka dengan Penerbangan Transit ala Batik Air

Pilihan Baru Untuk Perjalanan Umrah dan Wisata Musim Panas di Arab Saudi dengan Transit di Kuala Lumpur--batik air

BACA JUGA:Wow Keren! Batik Air Luncurkan Rute Internasional Terpanjang

Kedua, kemudahan dalam merencanakan perjalanan, karena tersedia opsi rute terbaik dan memadukan perjalanan dengan aktivitas atau acara lainnya yang ingin mereka lakukan di Indonesia sebelum atau sesudah berkunjung ke Sri Lanka.

Ketiga, aksesibilitas yang lebih mudah. Pilihan rute yang beragam membuat pebisnis dan wisatawan dapat memilih penerbangan dengan waktu tempuh semakin singkat dan lebih nyaman.

Keempat, harga tiket lebih terjangkau sehingga memberikan keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan yang ingin mengatur biaya perjalanan mereka.

Kelima, pengalaman perjalanan yang lebih bervariasi. Nilai lebihnya, akan menikmati pengalaman perjalanan yang lebih kaya dan beragam, karena dapat menjelajahi tempat-tempat baru di Indonesia dan di Malaysia sebelum atau sesudah berkunjung ke Sri Lanka.

BACA JUGA:Selembar Uang Kertas Rp75 Ribu Cukup untuk Bayar DP Motor Honda Vario 125? Ini Faktanya

Upaya menambahkan pengalaman ini sambung Danang, Batik Air mengoperasikan jenis pesawat Boeing 737 tergolong armada canggih dan terbaru yang dikirim dari pabrikan pesawat. 

Penerbangan Batik Air menawarkan fasilitas modern yang membuat perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan. 

Fasilitas ini termasuk makanan, minuman, hiburan dalam pesawat, serta kursi yang nyaman (ergonomis) sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

“Untuk menarik wisatawan asing ke Indonesia sejalan mendukung program pemerintah serta berkontribusi dalam memperkuat hubungan antarnegara, saat ini Batik Air terus mengembangkan rute Indonesia – Malaysia – Sri Lanka,” pungkas Danang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: batik air