Honda

Peduli Wartawan, Kapolres Ajak Wartawan Cek Kesehatan

Peduli Wartawan, Kapolres Ajak Wartawan Cek Kesehatan

Wartawan Palembang Ekspres yang bertugas di Prabumulih melakukan cek kesehatan di Mapolres Prabumulih-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Tugas yang diemban para jurnalis untuk menyampaikan suatu informasi yang sesuai fakta ke publik sangat lah penting. Oleh karena itu, dibutuhkan stamina yang kuat dan pikiran yang jernih agar produk yang dihasilkan juga baik.

Atas dasar itulah, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH memberikan perhatian serius kepada awak media yang bertugas di Prabumulih dengan mengadakan cek kesehatan bersama.

Sebagai mitra kerja, wartawan yang meliput di Polres Prabumulih harus sehat, sehingga bisa memberitakan semua kegiatan Polres Prabumulih untuk dipublikasikan ke masyarakat.

"Saya minta wartawan yang sering meliput di Polres Prabumulih harus sehat semua, makanya kita memanggil personel Urkes Polres Prabumulih guna melakukan pengecekan kesehatan awak media khususnya pengukuran tekanan darah atau tensi dan cek kolesterol.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pagaralam Datangi Sekolah-Sekolah, Ini Tujuannya

Ini bentuk kepedulian kita kepada rekan-rekan wartawan," kata Kapolres, Selasa 2 Mei 2023.

AKBP Witdiardi SIK MH menambahkan, selain cek kesehatan, rekan-rekan wartawan diberikan vitamin guna menjaga stamina agar selalu fit dan sehat. “Sedih juga kalau ada rekan-rekan sakit, jelas cukup merepotkan.

Apalagi sebagai ujung tombak pemberitaan dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berharap agar para awak media mitra Polres Prabumulih selalu menjaga kesehatannya, supaya terus bisa membantu Polres Prabumulih.

BACA JUGA:Jaksa Agung Tegaskan Penegakan Hukum Tajam Ke Atas Humanis Ke Bawah

“Kita berterima kasih dan mengapresiasi support awak media sebagai mitra Polres Prabumulih yang selalu mendukung kegiatan di lingkungan kita,” jelas alumni AKPOL 2002.

Masih kata AKBP Witdiardi SIk MH mengungkapkan, awak media adalah mitra Polres Prabumulih sebagai ujung tombak pemberitaan kegiatan positif karena sangat terbantu adanya awak media ikut mengangkat citra Polri.

"Kita berterima kasih kepada awak media, mitra Polres Prabumulih telah setia memberikan edukasi dan informasi positif kegiatan di lingkungannya, sehingga bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Personel Humas Polres Prabumulih siap memberikan informasi seluruh kegiatan guna dipublikasikan awak media," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: