Honda

Siaga SAR Khusus Lebaran 2023 Resmi Ditutup, Kepala Basarnas Sumsel: Alhamdulillah, Nihil Musibah!

Siaga SAR Khusus Lebaran 2023 Resmi Ditutup, Kepala Basarnas Sumsel: Alhamdulillah, Nihil Musibah!

Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika, S.H., M.Si, saat resmi menutup Siaga SAR Khusus Lebaran 2023 dihalaman Kantor Basarnas Sumsel, Rabu 3 Mei 2023. -Basarnas-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Basarnas Sumsel Menggelar Apel Penutupan Siaga SAR Khusus Lebaran tahun 2023/1444 H dihalaman Kantor Basarnas Sumsel, Rabu 3 Mei 2023.  

Apel Penutupan Siaga SAR Khusus Lebaran Tahun 2023/1444 H dipimpin langsung oleh Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika, S.H., M.Si, dan diikuti oleh seluruh pegawai Basarnas Sumsel. 

Dalam sambutannya Hery Marantika membacakan amanat yang diberikan oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henry Alfiandi.

Diantaranya dia mengatakan, bahwa selama pelaksanaan kegiatan Siaga SAR Khusus Lebaran Tahun 2023/1444 H di seluruh wilayah kerja 43 Kantor SAR ini, secara umum berjalan dengan baik dan terpantau tertib, aman dan bersinergi. 

BACA JUGA:Selembar Uang Kertas Rp75 Ribu Cukup untuk Bayar DP Motor Honda Vario 125? Ini Faktanya

Ini berkat koordinasi dan kerjasama yang solid dengan Potensi SAR baik dalam pemantauan arus mudik/balik di Pelabuhan, Bandara, dan Posko SAR.

Dalam pelaksanaan Siaga SAR Khusus lebaran tahun 2023/1444 H, Hery mengatakan bahwa Basarnas Sumsel selain menurunkan 89 orang personel, tetapi juga didukung dengan alut SAR seperti Kapal KN SAR Setyaki 202, RIB dan peralatan lainnya.

“Terkait hasil dari pelaksanaan Siaga SAR khusus lebaran tahun ini yang telah kita laksanakan mulai dari H-7 hingga H+7, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, baik untuk pengguna jasa transportasi maupun tempat-tempat wisata terpantau aman dengan jumlah musibah Nihil,” ungkap Hery. 

Kepada seluruh personel, Hery meungcapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dikarenakan disaat orang lain libur dan berkumpul merayakan Lebaran bersama keluarga, tetap bekerja demi memberikan jaminan keselamatan hidup mereka tetap terjaga.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Cair Rp400.000, Pemilik KIS Bisa Dapat, Penuhi 4 Syarat Ini!

“Namun dibalik semua itu, percayalah yang telah kita lakukan bersama ini bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tukas Hery. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: basarnas