Honda

Blue Sky Premier Lounge Buka di Bandara SMB II Palembang

Blue Sky Premier Lounge Buka di Bandara SMB II Palembang

Blue Sky Premier Lounge--

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Bumi Liputan Angkasa di bawah manajeman Blue Sky Grup kembali memperluas cabangnya dengan membuka Blue Sky Premier Lounge di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang. 

Kota Palembang menjadi cabang ke-19 hadirnya Blue Sky Premier Lounge di Indonesia. 

Blue Sky Premier Lounge berada di lantai 2 gate 1 Bandara SMB II Palembang

COO Blue Sky Group, Reynold Linan menyampaikan keinginan untuk menghadirkan Blue Sky Premier Lounge di Bandara SMB II Palembang sudah ada sejak 4 tahun lalu. 

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Lebih Peduli, Astra Motor Sumsel Gelar Donor Darah

“Kami berterimakasih kepada Angkasa Pura II atas dukunganya sehingga akhirnya Blue Sky Premier Lounge bisa hadir di Palembang,”ungkap Reynold Linan saat Grand Opening Blue Sky Premier Lounge, Rabu 3 Mei 2023. 

Reynold mengungkapkan, sejumlah fasilitas yang ditawarkan bagi para penumpang pesawat dari Blue Sky Premier Lounge seperti tempat yang nyaman, layanan yang prima mulai dari drop zone, hingga check-in counter, juga menghadirkan menu food and baverage yang sesuai standart. 

“Dengan hadirnya Blue Sky Premier Lounge para penumpang di Bandara SMB II bisa mendapatkan pelayanan prima, tempat menunggu yang lebih nyaman dan aneka menu yang beragam dengan rasa yang terjamin. Kami berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dari makanan minuman dan pelayanan yang kita sajikan,”terang Reynold. 

Kota Palembang memang sengaja dipilih pihaknya karena melihat perkembangan ekonomi yang cukup berkembang pesat. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Sumatera Selatan Lobi 2 Menteri, Misinya Bandara SMB II Layani Haji dan Umrah Langsung Arab Saudi

“Apalagi bisa kita lihat setelah Pandemi, aktifitas di Bandara semakin ramai tidak terkecuali Bandara SMB II ini, sehingga kami optimis untuk membuka cabang di sini,”sambung Reynold. 

Reynold juga berharap Blue Sky Premier Lounge bisa ada di setiap Bandara di Indonesia.

“Ke depan kita berencana membuka di Batam dan harapannya seluruh bandara di Indonesia,”harapnya. 

Sementara itu, Executive General Manager Angkasa Pura II Palembang, R Iwan Winaya Mahdar menyampaikan hadirnya Blue Sky Premier Lounge memberikan nuansa yang berbeda di Bandara SMB II Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: