Honda

Kompak, Ini yang Ditunjukkan Forum Kades Kikim Selatan Kepada Tim Penilai

Kompak, Ini yang Ditunjukkan Forum Kades Kikim Selatan Kepada Tim Penilai

SAMBUT : Ketua Forum Kades Kikim Selatan, Bambang Heriadi ST didampingi Bendahara, Jayus Oktonianto dan Kades Pagarjati, Asdi menyambut kedatangan tim penilaian lomba desa, Kamis 4 Mei 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Kompak, inilah yang ditunjukan oleh Forum Kepala Desa (Kades) Kikim Selatan, Kabupaten Lahat menyambut tim evaluasi dan penilaian pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah desa (Lomba Desa), dipusatkan di Desa Pagarjati.

Ketua Forum Kades Kikim Selatan, Bambang Heriadi ST didampingi Bendahara, Jayus Oktonianto membenarkan, bahwasanya pihaknya disetiap kali ada kegiatan, baik tingkat kecamatan ataupun kabupaten terus kompak.

"Alhamdulillah, kades di Kikim Selatan datang untuk memberikan semangat kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Pagarjati, yang ikut lomba desa tingkat kabupaten," sebutnya, Kamis 4 Mei 2023.

Nah, hal ini tentunya harus memberikan contoh yang baik, sehingga apabila ada kegiatan di sini lagi, pastinya kompak dan solidaritas begitu tinggi.

BACA JUGA:Selembar Uang Kertas Rp75 Ribu Cukup untuk Bayar DP Motor Honda Vario 125? Ini Faktanya

"Inilah yang terus kami tonjolkan, saling bahu membahu satu sama lain, sehingga memberikan kemudahan dalam berkoordinasi apabila ada informasi," terang Bambang Heriadi.

Bambang Heriadi mengemukakan, ditunjuknya Desa Pagarjati ini tiada lain secara administratif sangat siap, termasuk juga potensi lainnya yang memang berada ditengah-tengah kecamatan.

"Yang mana, perkantoran kecamatan, kantor kepolisian, sekolah dan puskesmas juga berada disini, termasuk juga sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM)," paparnya.

Semoga saja, sambung dia, Desa Pagarjati mampu keluar sebagai juara pertama tingkat kabupaten, dan mewakili di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Forum Kades di Lahat Kantongi Legalitas Resmi, Berikut Ini Tupoksi Mereka!

"Disinilah masukan, saran yang kami berikan kepada Kades maupun perangkat serta para kader, ketika menghadapi lomba desa," tukas Bambang Heriadi.

Sementara itu, Kades Pagarjati, Asdi mengemukakan, mayoritas petani mulai dari persawahan, beternak maupun berkebun.

"Beberapa Minggu lewat, kejar target sehingga kepada tim penilai dapat objektif memberikan nilai, sehingga bisa menjadi juara pertama lomba desa tingkat kabupaten," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: