Honda

Wardah Edukasi Karyawan di Airport Make Up Saat Bekerja

Wardah Edukasi Karyawan di Airport Make Up Saat Bekerja

Wardah menggelar beauty class di bandara Sultan Mahmud Badarudin II dengan mengedukasi para karyawan cara gunakan make up saat bekerja-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Selama ramadan lalu, Wardah menghadirkan kampanye ramadan, dengan mengusung tema 'Bersama lebih bermakna' dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya.

Seperti mengadakan beauty class Ramadan di bandara Sultan Mahmud Badarudin ll dengan para pesertanya yakni karyawan airport.  

Menjadi wujud konsistensi untuk menebar kebermanfaatan di bulan Ramadan, Wardah menghadirkan kampanye 'Bersama Lebih Bermakna' untuk menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. 

Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan.

BACA JUGA:Kisah Cinta Syifa Hadju di Serial Orisinil Princess and The Boss, Tayang di Telkomsel Maxstream

"Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah. Dengan mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti Perfect Bright series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru dari Wardah,” ujar Beauty Promotor Wardah.  

Wardah sebagai Brand Kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk pria dan wanita. 

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Maumu Kosmetik Palembang dengan tujuan memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

Sesuai dengan tagline-nya Wardah sebagai Beauty Moves You Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata melainkan juga dari jiwa.

BACA JUGA:ASYIK BANGET! Cuma Dengar Musik Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp550 Ribu, Begini Caranya

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: