Honda

Akses Jalan Desa Lesung Batu Longsor dan Bahayakan Pengendara, Cek Faktanya

Akses Jalan Desa Lesung Batu Longsor dan Bahayakan Pengendara, Cek Faktanya

Polisi memasang police line di akses jalan Desa Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu yang longsor-PALPRES.COM-

BACA JUGA:Siapkan KTP! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Minggu Depan

"Ambrolnya jalan itu pasca kejadian bencana alam banjir bandang belum lama ini, dan benar sampai sekarang belum diperbaiki, sehingga di lokasi kita pasang Police Line untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan," sebut mantan Kanit I Lidik Narkoba Polres Lahat.

Untuk itu, diharapkannya, pembangunan atau perbaikan untuk jalan tersebut, agar dapat segera diperbaiki karena, jalur yang ada sebagai penghubung antara Lahat - Muara Enim - Pagaralam, dan jalan menuju ke Lampung.

"Kita takutkan apabila lamban diperbaiki ataupun dibangun, dikhawatirkan di jalan ambrol yang berlokasi di Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu, akan terus tergerus karena dibawahnya ada anak sungai, sehingga sampai saat ini telah memakan lebih separuh badan jalan," ucap Ismail.

Oleh karenanya, Ismail menghimbau bagi semua pengendara baik R4 maupun R2 saat melintas di lokasi Desa Lesung Batu agar dapat lebih berhati hati.

BACA JUGA:Tertibkan Truk Besar Masuk Kota Palembang di Luar Jam Operasional, Polisi Lakukan Ini

Sebab, mobil yang hendak melintas harus satu persatu, dan tidak bisa berlintasan walaupun itu sepeda motor.

"Karena, di lokasi pas untuk lewat satu mobil, berlintasan dengan motor pun tidak bisa.

Maka dari itu kita berharap dapat segera dibangun atau diperbaiki secara permanen, karena kita khawatirkan apabila terus menerus diguyur hujan, tidak menutup kemungkinan jalan tersebut putus karena dibawah jalur itu ada anak sungai," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: