Honda

Mulai Besok Jalan Payaraman-Tembedak Tutup Total, Jangan Ngeyel!

Mulai Besok Jalan Payaraman-Tembedak Tutup Total, Jangan Ngeyel!

Alat berat menurunkan alat dan material, untuk memperbaiki jalan putus di Payaraman menuju Tembedak dan Rambang Kuang, Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Setelah terjalin koordinasi yang baik antara pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, jalan putus di Payaraman menuju Tembedak dan Rambang Kuang mulai akan diperbaiki.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas PU PR Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan, ST.MM.MT.

Menurut sejak Jumat, 5 Mei 2023, pihak Provinsi sudah menurunkan alat dan material untuk mengganti gorong-gorong yang jebol dan jembatan yang ambruk.

"Alhamdulillah setelah Pak Bupati berkoordinasi dengan pihak PU Provinsi, jalan putus segera diperbaiki besok, Minggu 07 Mei 2023, " ujarnya dihubungi palpres.com, Sabtu 06 Mei 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Gerbang Batalyon 753 Nabire Papua Malam Ini Terbakar

Menurut Ruslan, gorong-gorong yang lama sudah tidak bisa digunakan lagi karena sudah dimakan usia, begitu juga jembatannya.

"Diganti baru semua, akan dibuat permanen, Insya Allah dalam waktu dekat jalan putus ini sudah bisa dilalui lagi, karena jalan ini sangat vital bagi masyarakat untuk membawa hasil buminya keluar," tuturnya.

Untuk itu katanya, selama masa pengerjaan jalan tersebut akan ditutup total. 

"Kemarin kan masih bisa dilalui kendaraan roda dua, nah mulai besok ditutup total, jadi mohon kerjasamanya," harapnya.

BACA JUGA:Siapkan KTP! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Minggu Depan

Insya Allah lanjutnya, jalan ditutup total selama lebih kurang tiga hari ke depan. 

"Ya, kita harap kepada masyarakat jangan ngeyel, biar pengerjaannya bisa tepat waktu, dan kita bisa beraktivitas dengan normal," jelasnya.

Bagi pengguna jalan, katanya, bisa melalui jalan alternatif yang sudah dibuka Pemkab Ogan Ilir di daerah Rengas-Tanjung Bulan- Rambang Kuang.

"Tapi memang belum bisa dilalui kendaraan dengan beban berat, minimal angkutan yang bisa melintas lebih kurang 2 ton, jadi harap maklum," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com