Honda

Keren, Pemkab Lahat Raih WTP 9 Kali Berturut-turut, Ini Buktinya

Keren, Pemkab Lahat Raih WTP 9 Kali Berturut-turut, Ini Buktinya

Wakil Bupati Lahat didampingi Ketua DPRD dan Kepala BPKAD menerima penghargaan WTP 9 kali berturut-turut-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) LAHAT kembali berhasil meraih penghargaan bidang keuangan, dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke 9 kali secara berturut-turut.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Fitrizal Homizi ST Msi MM dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), M Ghufran D SE MM, di Gedung Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang sungguh luar biasa terutama sekali untuk bidang laporan keuangan tahun anggaran (TA) 2022," jelas H Haryanto, Senin 8 Mei 2023.

H Haryanto menambahkan, tentu saja penghargaan ini merupakan kerjasama semua pihak, mulai dari pihak legislatif, organisasi perangkat daerah (OPD) maupun masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA:BURUAN JUAL, Koin Rp100 Rumah Gadang Dihargai Rp10 Juta, Gaskeun!

"Yang mana, anggaran yang dipergunakan kurun waktu setahun, mampu mengerakkan seluruh roda pemerintahan dan perekonomian," sebutnya.

Setelah laporan diperiksa secara seksama dan mendetail, tidak ditemukan hal-hal yang bisa membuat WTP ini hilang dari genggaman.

"Alhamdulillah, Pemkab Lahat kembali menerima WTP ke 9 kalinya, terima kasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya, ini menjadi modal kita untuk terus mengabdi dan bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat,” tutup H Haryanto.

Ditambahkan Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi, diraihnya opini WTP ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Lahat, termasuk juga rekan-rekan satu profesi di parlemen.

BACA JUGA:Wanita Cantik Ini Buronan Polres Lubuk Linggau, Kenapa Ya?

"Ini suatu kebanggaan tersendiri, terkhusus bagi masyarakat di Bumi Seganti Setungguan untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi sehingga Lahat akan berkembang dan maju," paparnya.

Ia meminta agar seluruh stakeholder yang ada, untuk turut membantu Bupati-Wakil Bupati, dan segenap jajaran DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan OPD untuk terus bergerak kedepan.

"Agar semuanya akan saling terhubung satu sama lainnya, tanpa melihat dari warna apa, ataupun siapa dia, karena dibawah kepemimpinan CAHAYA tidak ada yang dibeda-bedakan," tegas Fitrizal Homizi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: