Honda

Sibuk Pencalonan Bacaleg, Demokrat Prabumulih Sempatkan Diri Untuk Berbagi

Sibuk Pencalonan Bacaleg, Demokrat Prabumulih Sempatkan Diri Untuk Berbagi

Kader Partai Demokrat Prabumulih door to door bagikan sembako-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Partai politik di Kota PRABUMULIH saat ini sedang sibuk-sibuknya mengurus pencalonan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk melengkapi persyaratan dan akan didaftarkan ke kantor KPU.

Namun, berbeda dengan apa yang dilakukan partai politik Demkorat Prabumulih.

Meski sibuk mengurus berkas bacaleg, yang kini sudah beberapa persayaratan pencalonan sudah fix, DPC Partai Demokrat Prabumulih masih saja tetap konsisten membantu warga yang kesusahan melalui program Jumat berbagi.

Dimana kegiatan melaksanakan bakti sosial Jum’at Berbagi yang rutin ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih Klinik Kecantikan, Wawako Palembang Resmikan Vincentbeautyclinic

Kali sasaran bantuan kemanusian yang dilakukan partai Demokrat Prabumulih yakni beberapa kepala keluarga yang berada di kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Beberapa kader Partai Demokrat Prabumulih terlihat membawa bantuan beras 5 kilogram yang diberikan kepada warga kurang mampu, yang mana pembagiannya dilakukan secara door ro door sesuai dari amanah dari Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi.

Menurut Ketua Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris DPC Wedi Saputra SE, bahwasannya baksos Jumat Berbagi ini juga menjadi jembatan penghubung antara masyarakat dengan keluarga besar Partai Demokrat.

“Bukan hanya sekedar berbagi, melalui baksos ini kami juga dapat mempererat Ikatan tali silahturahmi dengan masyarakat, dari yang tidak kenal menjadi kenal dengan kader Demokrat Prabumulih," ujarnya, Senin 8 Mei 2023.

BACA JUGA:Wanita Cantik Ini Buronan Polres Lubuk Linggau, Kenapa Ya?

Deni Victoria menegaskan, dirinya mengintruksikan seluruh kader Demokrat Prabumulih untuk selalu berdiri bersama rakyat melalui program dan kerja politik yang berbasis pada kepentingan masyarakat. 

"Kami memiliki 10 basis program di tahun 2023 ini dan itu semua sudah kita terapkan.

Insya Allah setapak demi setapak Partai Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat,” tegasnya seraya mengatakan bakti sosial dibantu oleh kader dan sayap partai, AMPD, BMI, Srikandi dan Bakomstra Demokrat Prabumulih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: