Honda

Kapolda Tinjau Mako Brimob dan Mapolres PALI

Kapolda Tinjau Mako Brimob dan Mapolres PALI

Kapolda Sumsel meninjau pembangunan masjid dan rumah dinas saat menunjungi Mapolres PALI-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk meninjau pelaksanaan pembangunan Markas Komando (Mako) Brimob PALI dan meninjau Mapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu 7 Mei 2023.

Selain itu, Kapolda Sumsel juga menyempatkan diri melihat pelaksanaan pembangunan Masjid Jami Assa' Idiyyah yang merupakan masjid Polres PALI dan pelaksana pembangunan 60 unit rumah dinas Polres PALI.

Kapolda Sumsel melihat langsung kontruksi bangunan masjid Polres PALI yang saat ini sedang dalam tahap proses pembangunan disamping Mapolres PALI.

"Alhamdulillah, Pak Kapolda Sumsel juga berkenan meninjau langsung pelaksanaan pembangunan masjid dan perumahan dinas Polres PALI.

BACA JUGA:Heri Amalindo: Membangun PALI Butuh Dukungan dan Kerjasama Semua Pihak

Tentu ini akan menambah motivasi untuk kita semua dalam bekerja," kata Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk usai menerima kunjungan Kapolda Sumsel.

Ia berharap agar pembangunan masjid dan perumahan dinas tersebut benar-benar bisa tepat waktu dan tepat kualitasnya.

"Apalagi ini sudah dikunjungi langsung Pak Kapolda, kita berharap bangunan ini akan benar-benar layak, sehingga nanti bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya," pungkasnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sumsel selain didampingi Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk, para PJU Polres PALI serta Danyon D Pelopor Brimob PALI, Kompol Mairun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: