Honda

New Honda Brio Kini Tampil Lebih Stylish, Fitur Lebih Lengkap, Harga Mulai Rp165 Juta

New Honda Brio Kini Tampil Lebih Stylish, Fitur Lebih Lengkap, Harga Mulai Rp165 Juta

Model terbaru dari Honda Brio resmi diluncurkan PT Honda Prospect Motor pada 5 Mei 2023. Dengan mempertahankan performa mesin terbesar di kelasnya, karakter Fun to Drive serta harga yang value for money.-Dok Palpres-Palpres.com

Sementara untuk interiornya, New Honda Brio RS kini dilengkapi dengan penambahan berbagai fitur baru yang semakin memudahkan serta membuat nyaman.

BACA JUGA:Cek Namamu di cekbansos.go.id, Ada 3 BLT Cair Mulai dari Rp200.000

Dan menyenangkan di sepanjang perjalanan yang meliputi New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System.

New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

New Honda Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini tampil semakin memikat dan juga stylish untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

New Honda Brio Satya kini hadir dengan penambahan berbagai fitur baru berupa; New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14” Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design. 

BACA JUGA:BACA JUGA:Fakta Unik SEA Games 2023 Kamboja, Bendera Indonesia Terbalik dan Tanpa Penerangan

Sementara pada bagian interior, New Honda Brio Satya kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

New Honda Brio tersedia mulai dari New Honda Brio Satya S M/T yang dijual dengan harga Rp165.900.000 tipe E M/T dengan harga Rp180.600.000 dan tipe E CVT dengan harga Rp191.900.000.

Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp 233.900.000 dan tipe RS CVT dengan harga Rp243.900.000

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen.

BACA JUGA:WOW! 3 Koin Ini Nilainya Setara dengan DP Honda Beat 2023

“Bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya,” jelasnya dalam keterangan rilisnya.

Honda Brio pertama kali diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia pada tahun 2012 sebagai mobil entry level yang dirancang untuk anak muda dan first time buyer. 

Di pasar otomotif Indonesia, Honda Brio adalah salah satu model dengan penjualan tertinggi, bahkan Honda Brio pernah memecahkan rekor sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada tahun 2020, 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: