Honda

Sambut Tim Asrena Polri, Kapolda Sumsel Sampaikan Ini

 Sambut Tim Asrena Polri, Kapolda Sumsel Sampaikan Ini

Kapolda Sumsel Irjen Pol ARachmad Wibowo SIK berbincang dengan Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs Mas Gunarso saat menerima kunjungan Tim Asrena Polri di Mapolda Sumsel. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol ARachmad Wibowo SIK menerima Tim Asrena Polri dipimpin oleh Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs Mas Gunarso, yang melaksanakan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan Publik 2023.

Dan juga Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri TA 2023, di ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Senin 8 Mei 2023.

Menanggapi hal itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan bahwa kemarin (Senin,red) Kapolda menerima Tim Asrena Polri, guna  melaksanakanc Asistensi dan pemantauan serta Evaluasi kinerja pelayanan publik.

Bahkan, Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polda Sumsel dan Jajaran. 

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp2.400.000 Cair Mei 2023 kepada 3 Tipe Warga Ini, Segera Cek Namamu

"Memang ada beberapa pelayanan publik yang akan dikunjungi yang diagendakan, pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi BPKB Direktorat Lalu lintas Polda Sumsel kita dan Ditlantas merupakan salah satu dari 5 perwakilan Polri untu ikut Evaluasi Yanlik Kementerian PAN RB, " ujarnya. 

Salah satu alasan yang menyebabkan Ditlantas Polda Sumsel menjadi perwakilan Polri, yaitu terobosan inovasi pelayanan BPKB melalui IT yaitu Aplikasi Bravo. 

Dimana aplikasi ini aplikasi terobosan bidang pelayanan regident satu satunya di Indonesia, yang menjadi percontohan di Indonesia, bahkan akan ditiru oleh koorlantas Polri. 

"Kapolda Sumsel kita menyambut baik kedatangan tim, semoga dapat memberikan inovasi lebih baik lagi, baik  ruang sarana dan prasarana, serta SDM pelayanan publik yang berkualitas sesuai harapan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Jual Kesini Aja Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit, Bisa Dapat Cuan Jutaan, Hubungi Nomor WA Ini!

Sehingga dalam hal pelayanan yang sudah baik selama ini dapat  merealisasikan inovasi yang telah disiapkan, dan pelayanan kepada masyarakat menjadi mudah dan cepat,

Termasuk dengan menyiapkan inovasi apa saja yang dibutuhkan masyatakat, sehingga menjadi mudah dan cepat.  

“Intinya adalah melalui inovasi-inovasi yang kita siapkan, sehingga semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada msyarakat, baik bidang Pembinaan maupun Operasional, ” tandas Alumni Akpol 91 ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel