Honda

Soal Laporan Keuangan Polri, Kabidkeu Polda Sumsel Tegaskan Hal Ini

Soal Laporan Keuangan Polri, Kabidkeu Polda Sumsel Tegaskan Hal Ini

Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono SH saat membuka kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan TA 2022 Audited dan Anev PNBP Triwulan I TA 2023 Polda Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Sumsel Kombes Pol Marsono SH membuka kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan TA 2022 Audited dan Anev PNBP Triwulan I TA 2023 Polda Sumsel, di Ballroom Hotel The Zuri Palembang. 

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Marsono menyampaikan bahwa kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan TA 2022 Audited dan Anev PNBP Triwulan I TA 2023 Polda Sumsel dalam rangka menyampaikan permasalahan laporan keuangan TA 2022 Audited dan permasalahan PNBP.

"Melalui sambutan saya ini terhadap beberapa permasalahan terkait laporan keuangan, segera lakukan tindak lanjut penyelesaian agar tidak menjadi temuan pengawas internal maupun eksternal dan berpengaruh pada opini BPK atas Laporan Keuangan Polri, " ujarnya, Jumat 12 Mei 2023.

Sampaikan kendala atau permasalahan pelaporan keuangan dan PNBP baik dari sistem manual maupun aplikasi SAKTI, koordinasikan dengan Pendamping dari Kanwil DJPB Sumsel dan KPPN sehingga dapat dicarikan solusi. 

BACA JUGA:Bawa Uang Rp75.000 ke Alamat Ini, Dijamin Pulang Dapat Cuan Jutaan

Ia menjelaskan laksanakan kegiatan kegiatan ini dengan sunguh-sunguh sehingga dapat menghasilkan output yang optimal, dan membawa manfaat bagi Institusi.

Lalu, jalin koordinasi yang baik dengan mitra kerja Kanwil DJPB, KPPN dan KPKNL. 

Terakhir ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap jajaran fungsi keuangan dan logistik senantiasa menjaga soliditas guna mendukung tugas pokok Polri khususnya Polda Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel