Honda

Janji Hadir Untuk Rakyat, DPD Partai Gelora Palembang Target 1 Kursi Setiap Dapil

Janji Hadir Untuk Rakyat, DPD Partai Gelora Palembang Target 1 Kursi Setiap Dapil

DPD Partai Gelora Palembang saat persiapan menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di KPU Kota Palembang Minggu, 14 Mei 2023-Palpres.com -Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Meski terhitung baru keberadaan DPD Partai Gelora, namun tidak menyurutkan tekad para kader yang militan. Bahkan, Partai Gelora ikut mendaftarkan 48 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Palembang Minggu, 14 Mei 2023.

Partai yang sudah ada sejak dua tahun ini siap menjadi salah satu kontestan di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kami dari Partai Gelora Palembang hari ini telah diterima oleh KPU kota Palembang dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran kota Palembang,” ujarnya Ketua DPD Partai Gelora Palembang Heriyanto, SE didampingi Wakil Ketua Bidang Teritorial, Fathul Korib As, SIP, MM, Msi.

Meski ada sedikit kendala, namun tak membuat Partai Gelora gentar.

BACA JUGA:Optimis Raih Kemenangan, DPC Gerindra Palembang Target 8 Kursi

“Jadi tantangan kita karena seluruh proses terpusat. Jadi kita tidak diberikan akses untuk balik ke pusat,” katanya.

Disinggung mengenai target, pihaknya menargetkan satu kursi setiap dapil (daerah pilihan).

“Kami sadar kami baru, tapi kami sudah siapkan strategi karena kader juga sudah berjuang dan siap menargetkan 1 kursi satu dapil,” tegasnya.

Ia menyadari keberadaan Partai Gelora baru, pihaknya ingin memberikan pembelajaran politik ke masyarakat, memberikan edukasi yang baik bahwa money politik tidak baik dan memberikan narasi yang akan diperjuangkan lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Wow! Partai Demokrat Ogan Ilir Didominasi Bacaleg Milenial

“Kami sadar kami partai baru, namun kami berharap keberadaan kami memberikan edukasi yang baik masyarakat serta ide-ide yang baik,” katanya.

Ia berharap, ke depan kehadiran Partai Gelora tetap dirasakan masyarakat.

“Setiap masyarakat butuhkan kami hadir. Karena selama ini ketika anggota dewan sudah jadi banyak lupa, tapi kami yakin kami akan tetap hadir di masyarakat,” jelasnya.

Secara nasional kami ingin memberikan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia, karena Indonesia sudah mempunyai apapun kelebihan baik peta geograpis, sumber daya alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com