Honda

Angkat Kisah Nyata, Ini Pemeran Serial 'Jurnal Risa' Pelengkap Cerita Danur Universe

Angkat Kisah Nyata, Ini Pemeran Serial 'Jurnal Risa' Pelengkap Cerita Danur Universe

Angkat Kisah Nyata, Ini Pemeran Serial 'Jurnal Risa' Pelengkap Cerita Danur Universe-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Penggemar serial horror bersiaplah, Disney+ Hotstar akan merilis serial horor bertajuk ‘Jurnal Risa’ pada 27 Mei 2023 mendatang dan akan menjadi pelengkap Cerita Danur Universe.

Serial yang mengangkat kisahnyata ini akan memiliki total 10 episode dan akan menjumpai kalian pada hari Sabtu di setiap Minggunya.

Dengan menyuguhkan petualangan Risa dan para sepupunya saat menghabiskan waktu liburan di kediaman sang kakek.

Sejak tahun 2017, kisah-kisah misteri Risa Saraswati dan para sepupunya telah disaksikan lebih dari satu miliar kali di YouTube. 

BACA JUGA:Yuk Intip, Pemeran pada Serial Penuh Aksi 'A Shop for Killers' yang Tayang Tahun 2024 di Disney+ Hotstar

Keseruan perjalanan serta cerita mencekam dari tim Jurnal Risa telah menemani para penggemar lewat berbagai karya, mulai dari konten di kanal YouTube, novel, hingga deretan filmnya. 

Kali ini, mereka akan kembali dengan sebuah kejutan baru yang akan membawa para penggemar lebih dekat, tidak hanya dengan Risa, tapi juga para sepupunya melalui sebuah serial horor

petualangan terbaru, “Jurnal Risa”, yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei 2023.

Diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah, serial ini akan menghadirkan kisah masa kecil Risa saat ia terlibat dalam sebuah petualangan mencekam bersama sepupu dan teman-teman barunya yang dikenal sebagai ‘The Crew’.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik di Balik Serial ‘Teluh Darah’ di Disney+ Hotstar

Liburan sekolah yang seharusnya menyenangkan berubah jadi penuh ancaman ketika salah satu dari mereka dihantui oleh roh jahat yang ingin balas dendam. 

Risa dan teman-teman harus bekerja sama dan menghadapi segala tantangan agar dapat menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat. 

Disutradarai oleh Awi Suryadi bersama Manoj Punjabi dari MD Entertainment sebagai produser, tim di balik “KKN di Desa Penari” yang merupakan film Indonesia terlaris saat ini, serial “Jurnal Risa” akan menjadi sajian spesial yang menyambut kehadiran para sepupu Risa di Danur Universe. 

Sebelum menyaksikan keseruan petualangan mereka, simak fakta-fakta tentang para karakter yang akan Anda temui dalam serial “Jurnal Risa” berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: