Honda

Dukung Palpres Baca Koran, Kapolda Sumsel Sepakat Sinergi

Dukung Palpres Baca Koran, Kapolda Sumsel Sepakat Sinergi

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK tampak mendengarkan serius penjelasan GM Palembang Ekspres Tri Nurwanto terkait Palpres Baca Koran.-Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan dukungan terhadap perkembangan Palpres Baca Koran, Koran Hybrid yang sedang digalakan Harian Umum Palembang Ekspres. 

Hal ini diutarakan oleh Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat berbincang-bincang dengan General Manager (GM) Harian Umum Palembang Ekspres  ke Mapolda Sumsel, Senin 15 Mei 2023.

"Kita sangat mendukung Palpres Baca Koran, sehingga kita akan memberikan support kita dengan melakukan kerjasama untuk mengembangkan Palpres Bacakoran ini, " ujarnya  saat menerima audensi Manajemen Harian Umum Palembang Ekspres di ruang Delegasi, lantai 2 gedung utama presisi Mapolda Sumsel. 

BACA JUGA:Jual Ke Sini Uang Kuno Koleksimu, Auto Banjir Cuan, Buktikan!

Ia menerangkan, bahwa program dari Palpres Baca Koran sangat sejalan dengan salah satu program Polda Sumsel, bahkan ke tingkat Polsek sekalipun. 

"Ini merupakan sesuatu yang sejalan dengan kita, melalui kerjasama ini akan memudahkan kita dalam mengetahui kinerja, kejadian maupun lainnya di tingkat Polrestabes, Polres, hingga Polsek jajaran, " terang dia. 

Pihaknya optimis dengan kerjasama ini, akan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap hal pelayanan hingga kinerja Polri kedepannya. 

Sementara itu, General Manager Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto mengatakan, bahwa ini merupakan kerjasama yang baik dengan menggandeng Polda Sumsel untuk mengembangkan koran Palpres berbasis digital ini. 

BACA JUGA:Cek Uang Kertasmu, Nomor Seri Ini Dihargai Rp4,5 Juta, Kamu Punya?

"Alhamdulillah kunjungan kita ke Mapolda Sumsel dalam rangka menjalin silaturahmi, berakhir dengan terjalinnya kerjasama untuk mengembangkan Palpres Baca Koran kita, " ungkapnya. 

Pihaknya berharap melalui kerjasama yang baik ini, akan mampu mempererat hubungan antara Harian Umum Palembang Ekspres dengan Polda Sumsel. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Humas, Drs Supriadi MM yang diwakili Kasubdit Penmas Polda Sumsel AKBP Yeni Diarty dan Direktur Binmas, Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK MM diwakili Wadir Binmas AKBP Imam Tarmudi. 

Dalam kegiatan ini Manajemen Harian Umum Palembang Ekspres yang turut hadir, yakni Wakil GM Silvi Winda Pratiwi, Redaktur Trisno Rusli, Manager IT Kgs Agus Yahya, Wartawan Kurniawan dan Fotografer Alhadi Farid.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com