Honda

Raih WTP 7 Kali Berturut-turut, Bupati Empat Lawang: Ini Hasil Kerja Semua Aparatur

Raih WTP 7 Kali Berturut-turut, Bupati Empat Lawang: Ini Hasil Kerja Semua Aparatur

Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad SSi,SH,MM,MH menerima penghargaan WTP dari BPKRI Perwakilan Sumsel-Eko Wahyudi Palpres.com-

EMPAT LAWANG,PALPRES.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-7 kalinya, atas pengelolaan keuangan tahun 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI) perwakilan Sumsel.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengucapkan terimakasih kepada semua aparatur Pemkab Empat Lawang. Para kepala OPD dan semua pihak.

“Capaian ini merupakan hasil dan partisipasi dan kerja semua oleh karena itu kami berikan aspirasi,” kata Fauzan.

Namun lanjut Fauzan, ada beberapa catatan yang harus dikonfirmasi ulang, yang harus ditindaklanjuti dari temuan-temuan yang ada dari BPK tersebut. 

BACA JUGA:BLT PIP Cair Lagi Rp1 Juta Juli 2023, Pelajar Tak Punya Kartu KIP Bisa Dapat, Cek Disini!

Perbaikan terhadap temuan oleh BPK tersebut untuk membuat ke depan Empat Lawang menjadi lebih baik lagi.

“Demikian untuk menjadi bahan agar bisa lebih baik lagi untuk mewujudkan Empat Lawang Madani,” ungkap dia.

Sekda juga mengatakan, keberhasilan Opini WTP tahun anggaran 2022 ini ke  depan akan terus dipertahankan.

“Kita semua harus bersyukur Kabupaten Empat Lawang berhasil meraih WTP tujuh (7) kali berturut-turut untuk laporan keuangan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:AUTO TAJIR! Ternyata Segini Harga Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit

Lebih lanjut, Fauzan berharap ke depannya kepada Kepala OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang untuk terus meningkatkan akuntabilitasnya, selain itu pelayanan kepada masyarakat harus terus meningkat pula. 

"Terima kasih kepada seluruh OPD Empat Lawang atas kinerjanya, sehingga Kabupten Empat Lawang kembali berhasil mendapatkan penghargaan opini WTP tujuh kali berturut-turut," pungkasnya. 

WTP tersebut diberikan langsung oleh Kepala BPK perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dan diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: