Honda

Nasabah Dibuat Terkejut, Tampilan BSI Mobile Muncul Dana Diblokir Rp50.000

Nasabah Dibuat Terkejut, Tampilan BSI Mobile Muncul Dana Diblokir Rp50.000

Nasabah dibuat terkejut dengan tampilan dana diblokir saat mengakses informasi saldo pada BSI Mobile-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) dibuat terkejut saat mengakses informasi saldo pada BSI Mobile pada Rabu (17/5/2023).

Terkejut lantaran, tampilan yang muncul tidak biasanya apalagi pasca BSI Mobile eror atau mengalami gangguan pada (8/5/2023).

Dari pantauan Palpres.com, tertera notifikasi berupa saldo tersedia, dan saldo diblokir

Jumlah saldo diblokir setiap nasabah jumlahnya berbeda, namun rata-rata tertera sebesar Rp50.000.

BACA JUGA:Langka dan Mengandung Emas, Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Bikin Kaya Mendadak, Kamu Punya Gak?

Tampilan itu, sangat berbeda dengan sebelumnya, yang hanya mencantumkan keterangan, ‘saldo Anda saat ini pada akun’ serta dengan jumlah saldo pada rekening tersebut.

“Saya terkejut saat mau cek informasi saldo di BSI Mobile, ternyata tampilannya berbeda,” ungkap Rasyid.

Ia terkejut karena tertera saldo diblokir, padahal sebelumnya tidak ada. Karena keterangan itu membuatnya kaget dan bertanya-tanya kenapa uangnya diblokir.

“Ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari BSI, kalau ada tampilan saldo diblokir, saya bingung kenapa uang saya diblokir,” keluhnya.

Karena ada tampilan itu, membuatnya langsung mengecek ke teman kantornya yang juga pengguna BSI Mobile. Namun keterangan yang muncul berbeda.

BACA JUGA:Bakal Ada BLT dari Kemensos Rp600.000 Cair Minggu ini, Begini Cara Dapatnya!

Mengenai keluhan nasabah ini, Area Manager Palembang PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, Zulfahmi memberikan keterangan.

Terkait muncul dana blokir di informasi saldo BSI mobile untuk menjawab pertanyaan nasabah kok dananya berkurang, sementara saldo nasabah tidak ada yang berkurang. 

Jika itu menginformasikan kepada nasabah jumlah dana yang bisa ditarik dan dana atau saldo minimum yang harus ada dan dipelihara nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: