BSI Ungkap Milenial Dominasi Pengguna Aktif SuperApp BYOND
BSI Ungkap Milenial Dominasi Pengguna Aktif SuperApp BYOND --Kolase
PALPRES.COM- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) gencar mengenalkan SuperApp BYOND ke masyarakat luas termasuk generasi muda atau milenial.
BSI terus melakukan literasi digital di sejumlah pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan.
Saat ini BSI melakukan literasi digital BYOND di 7 pusat perbelanjaan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) pada periode 11-24 November 2024.
Mall tersebut antara lain, FX Mall Jakarta Selatan, Summarecon Mall Bekasi, Kemang Village, Pondok Indah Mall.
BACA JUGA:Jumlah Unduhan dan Transaksi BYOND by BSI Naik 2 Kali Lipat, Tawarkan Fitur dan Program Khusus
BACA JUGA:SuperApp BYOND by BSI Resmi Meluncur, Layanan Makin Lengkap, Lebih Nyaman dan Semakin Aman
Lalu Margo City Depok, Living World Cibubur, dan Kota Kasablanka 25 November-8 Desember 2024.
SEVP Digital Banking BSI, Saut Parulian Saragih mengatakan untuk mendekatkan BYOND by BSI ke masyarakat maka digelar roadshow di sejumlah mall.
Tak hanya itu saja, BSI juga memberikan literasi terkait layanan digital perbankan syariah yang sudah lebih dekat, modern, cepat, dan aman.
“Saat ini user aktif BYOND by BSI didominasi oleh anak-anak muda dan usia milenial,” ungkap Saut Parulian.
BACA JUGA:BSI Kenalkan BSI Gold, Nasabah Bisa Cicil hingga Gadai Emas
BACA JUGA:Salurkan 1.000 Paket Warteg Mobile, BSI Maslahat Bantu Penuhi Pangan Warga yang Membutuhkan
Untuk itu, BSI terus melakukan sosialisasi melalui ekosistem nasabah eksisting.
Termasuk juga new customer serta kolaborasi dengan berbagai pihak untuk akselerasi percepatan pengguna BYOND by BSI.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: