Honda

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Rekomendasi Film Perjuangan yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Rekomendasi Film Perjuangan yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Rekomendasi Film Perjuangan yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar -Disney+ Hotstar Indonesia-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM – Selamat Hari Kebangkitan Nasional semuanya! Dalam rangka memperingati hari spesial ini, Disney+ Hotstar telah mempersiapkan beberapa rekomendasi film perjuangan yang dapat menjadi pilihan tontonan kamu dan keluarga.

Mulai dari film tentang sosok salah satu pahlawan pergerakan nasional hingga kisah perjuangan menggapai cita-cita di masa kini, berikut deretan film yang dapat disaksikan untuk merayakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia ini!

1. Perjuangan dan pengorbanan atlet dalam “Susi Susanti: Love All

Kecintaan Susi Susanti (Laura Basuki) terhadap bulu tangkis membawanya menjadi atlet kegemaran Indonesia dengan segala pencapaian miliknya. 

Namun, perjalanan yang ia lalui penuh dengan perjuangan dan pengorbanan sebagaimana yang diangkat dalam film “Susi Susanti: Love All”.

BACA JUGA:Keseruan Ant-Man and The Wasp: Quantumania Hadir di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsisnya

2. Perjuangan membawa pendidikan yang merata dalam “Sokola Rimba

Film penuh inspirasi yang mengangkat kisah nyata Butet Manurung (Prisia Nasution) yang bertekad untuk memperkenalkan Suku Anak Dalam pada pendidikan. 

Hingga ia bertemu dengan seorang anak bernama Bungo, yang rela berjalan selama 7 jam demi melihat Butet mengajar membaca. 

Akan tetapi, niat Butet ditentang oleh kelompok Bungo.

BACA JUGA:Yuk Intip, Pemeran pada Serial Penuh Aksi 'A Shop for Killers' yang Tayang Tahun 2024 di Disney+ Hotstar

3. Perjuangan mengejar angan dan cita-cita masa depan dalam “Laskar Pelangi

Diangkat dari novel best seller karya Andrea Hirata dengan judul yang sama, “Laskar Pelangi” berkisah tentang kehidupan 10 murid sekolah SD Muhammadiyah Gantung, yang berusaha untuk mewujudkan mimpi mereka terlepas dari beragam rintangan yang mereka harus hadapi. 

Film yang sangat menyentuh hati ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduksi oleh Miles Films.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: