Honda

Sopir Terios Putih Ingin Bunuh Diri Usai Buat Heboh di Transmart Padang, Ternyata Ini Penyebabnya

Sopir Terios Putih Ingin Bunuh Diri Usai Buat Heboh di Transmart Padang, Ternyata Ini Penyebabnya

Tangkapan Layar Video yang Viral Memperlihatkan Mobil Terios Putih Masuk Mal Sehingga Membuat Pengunjung Panik.-Istimewa/Net-

PALPRES.COM- Para pengunjung mal Transmart di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat 19 Mei 2023 mendatang heboh.

Sebab, sebuah mobil jenis Terios berwarna putih menerobos masuk mal di lantai dasar hingga membuat para pengunjung ketakutan.

Mobil itu masuk dan berputar di depan tanggal mal. Hal itu tentu, membuat pengunjung menghindar bahkan ada yang merekam aksi mobil terios tersebut.

Usai berputar, mobil itu pun langsung keluar dengan kecepatan tinggi, beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban.

BACA JUGA:Langka dan Mengandung Emas, Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Bikin Kaya Mendadak, Kamu Punya Gak?

Usut punya usut, diketahui kendaraan Terios berwarna putih dikemudikan oleh Rahmad Tri Nanda seorang pegawai honorer di Bawaslu Kabupaten Payakumbuh.

Dirinya diduga mengalami stres lantaran akan dipindahtugaskan dari Bawaslu Payakumbuh ke Bawaslu Sumbar.

Selanjutnya,usai membuat kehebohan di Transmart Kota Padang, Rahmad berusaha bunuh diri dengan melompat dari sebuah tower, beruntung nyawanya bisa tertolong karena langsung di bawa ke RS Jamil Padang karena mengalami patah tulang di bagian lengannya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Sumbar, Alni mengatakan, bahwa ia menduga pegawai honorer bernama Rahmad itu sedang mengalami masalah. 

BACA JUGA:Indonesia Kembali Berduka, 1 Prajurit TNI Meninggal Dunia Ditembak KKB di Distrik Illaga

Namun, belum bisa diketahui secara pasti apakah masalah pribadi ataupun tempatnya bekerja.

“Yang jelas kita sudah kroscek, tidak ada mutasi atau dipindahtugaskan. Kuat dugaan pegawai itu sedang ada masalah pribadi,” tegasnya.

Alni juga menambahkan, terkait aksi Rahmad di Transmart sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak manajemen Transmart sehingga tidak ada proses hukum.

“Sudah diselesaikan, jadi tidak sampai ke masalah hukum,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: