Honda

Kapolres Muba Pimpin Sertijab 6 Perwira Menengah, Salah Satunya Eks Spripim Kapolda, Ini Sosoknya!

Kapolres Muba Pimpin Sertijab 6 Perwira Menengah, Salah Satunya Eks Spripim Kapolda, Ini Sosoknya!

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Morris Widhi Harto SIK Mengambil Sumpah Dalam Sertijab di Halaman Mapolres yang Dipimpin Kapolres Muba AKBP Siswandi.-Humas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Sebanyak 6 Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) mengalami rotasi.

Hal itu ditandai dengan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab), dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK di halaman Mapolres Muba, Rabu 24 Mei 2023.

Dalam sertijab tersebut diantaranya, Kasat Reskrim sebelumnya dijabat AKP Dwi Rio Andrian SIK digantikan oleh AKP Morris Widhi Harto SIK yang sebelumnya menjabat Kaur Spripim Kapolda Sumsel.

Lalu, Kasat Binmas dari AKP Nofrizal yang diamanahkan menjadi Kasat Lantas Polres Ogan Ilir kini diisi oleh AKP Beni Okimu sebelumnya Kapolsek Mariana.

BACA JUGA:Kapolres Muba Cek Kehadiran Anggotanya Saat Apel Pagi, Kenapa?

Kasat Pol Airud dari AKP Beni Wijaya SH diserah terimakan kepada Iptu Imam Shokibi SH

Sedangkan, untuk 3 lagi itu jabatan kapolsek diserah terimakan seperti, Kapolsek Sungai Keruh dari Iptu Ismail Hasan Nasution STrk digantikan Iptu Andaru Galuh Indranto STrK

Kemudian, Iptu Nasirin SH MH sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa naik menjadi Kapolsek Sanga Desa yang ditinggalkan oleh Iptu Imam Dipsa Maulana STrK.

Terakhir Kapolsek Babat Supat diisi oleh Iptu Marlin SH menggantikan Iptu Widya Bhakti Dira STrK karena lulus mengikuti pendidan PTIK.

BACA JUGA:Dipercepat, 4 Bansos Ini Cair Serentak Bulan Mei Lewat Kantor Pos

Kapolres Muba AKBP Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rotasi ataupun mutasi salah satu hal biasa dalam tubuh Polri.

Karena itu merupakan upaya pembinaan karir bagi para perwira di jajaran Polres Muba khususnya.

“Selama datang bagi pejabat yang baru sertijab, semoga dengan amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan tanggung jawab,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres,mengucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: