Honda

Polres PALI Bagikan 400 Paket Sembako, Ini Sasarannya

Polres PALI Bagikan 400 Paket Sembako, Ini Sasarannya

Anggota Polres PALI membagikan 400 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, maka jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendistribusikan 400 paket sembako yang merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri.
 
Sebanyak 400 paket sembako tersebut akan disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu di empat Polsek di wilayah hukum Polres PALI., sehingga masing-masing Polsek mendapatkan 100 paket sembako.
 
Secara simbolis Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melepas pendistribusian paket sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri di halaman Mapolres PALI pada Kamis (25/5/2023).
 
Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, SIk MH melalui Kasat Binmas Polres PALI, AKP Romi F AR MH mengatakan, bahwa pendistribusian paket bantuan kemanusiaan itu untuk masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polres PALI.
 
"Kita peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, jadi kita menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat," katanya.
 
Dia menjelaskan, seluruh paket sembako tersebut berjumlah 400 paket yang langsung dibagi disetiap Polsek, sehingga masing-masing polsek mendapat jatah 100 paket.
 
"Untuk pembagian paket sembako itu kita melibatkan 26 personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di empat polsek itu," jelasnya.
 
Romi berpesan, agar penyaluran paket bantuan tersebut hendaknya dilakukan dengan baik dan tepat sasaran.
 
 
"Saya berpesan, paket sembako itu harus benar-benar disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, atau tepat sasaran," tukasnya.JOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: