Honda

7 Tempat Wisata Terbaru dan Terhits yang Wajib Dikunjungi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara

7 Tempat Wisata Terbaru dan Terhits yang Wajib Dikunjungi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru dan Terhits yang Wajib Dikunjungi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara--kolase palpres.com

MEDAN, PALPRES.COM - Berikut 7 tempat wisata terbaru dan terhits yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara.

Humbang Hasundutan adalah sebuah kabupaten di Sumatra Utara, yang dibentuk pada 28 Juli 2003, dan beribu kotakan Dolok Sanggul.

Wilayah Humbang Hasundutan sangat luas dan asri yang di penuhi dengan berbagai objek wisata yang mengagumkan.

Dengan luas area sekitar 2.335,33 km2 ini rupanya terdapat banyak panorama indah nan memukau seperti air terjun, danau dan area persawahan.

BACA JUGA:Batu Ampar Kuto Tanjung Muratara, Wisata Alternatif Libur Panjang, Yuk Cobain!

Oleh karena itulah, Kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Utara ini sangat sejuk karena di penuh dengan perbukitan juga sering dijadikan rute trekking yang menantang.

Dengan keindahan dan pesona alam di Indonesia ini, tak heran jika banyak sejumlah tempat wisata banyak dikunjungi wisatawan tak terkecuali daerah Humbang Hasundutan.

Apalagi buat kalian yang menyukai alam daerah Humbang Hasundutan, Sumatera Utara merupakan pilihan yang tepat untuk di kunjungi saat liburan.

Selain terkenal dengan indahnya Danau Toba, Provinsi Sumut ini juga terkenal keindahan alam yang sangat menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Anti Mainstream, Ini 5 Rekomendasi Wisata Malam Hari Populer dan Instagramable di Palembang

Berikut 7 tempat wisata yang bisa kalian kunjungi saat mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara yang dikutip palpres.com dari berbagai sumber.

1. Air Terjun Simolap

Jika Anda pernah melihat air terjun bertingkat yang ada dalam dunia fantasi, maka ini adalah aslinya.

Air Terjun Simolap ini memang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa karena 7 air terjun bertingkat ini dengan wilayah yang masih perawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: