Honda

7 Tempat Wisata Terbaru dan Terhits yang Wajib Dikunjungi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara

7 Tempat Wisata Terbaru dan Terhits yang Wajib Dikunjungi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru dan Terhits yang Wajib Dikunjungi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara--kolase palpres.com

BACA JUGA:Kunjungan Wisatawan Meningkat, Ini Lokasi Wisata di Pagaralam yang Wajib Anda Kunjungi!

4. Air Terjun Janji

Air Terjun Janji merupakan objek wisata alam yang terletak di Desa Marbun, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Konon, tempat ini dijadikan sebagai salah satu lokasi untuk pengikat sebuah janji. Tidak heran jika pada akhir pekan selalu ada saja pasangan yang datang untuk mengikat janji.

Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung karena memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Apabila ingin bersantai cobalah duduk sambil mencicipi kopi atau ikan bakar yang ada di warung terdekat.

Menu lainnya juga tidak kalah menarik seperti mie goreng, bakso atau soto. Jika beruntung, kalian akan mendapatkan buah mangga khas yang sangat enak.

BACA JUGA:Jempol! Personel Dit Samapta Cek Objek Wisata di Muara Enim

5. Air Terjun Simamora

Masih dengan wisata air terjun. Namun kali ini, view dan hiburannya agak sedikit berbeda. Air terjun ini memiliki 4 tingkatan air dengan kolam yang cukup luas untuk berenang.

Tiap bagian kolam memiliki air yang cukup tenang sehingga dapat digunakan untuk berendam dalam jangka waktu yang lama.

Gemuruh air pada tiap turunan juga memberikan irama tersendiri yang sangat indah. Sungguh alam eksotis dengan pesona yang manis. Akan lebih baik jika Anda berkunjung ke tempat ini bersama keluarga atau orang terdekat.

Destinasi wisata ini terletak di daerah Tipang, Bakti Raja.

BACA JUGA:Memiliki Banyak Destinasi Wisata yang Indah, Ini 5 Daerah Paling Miskin di Sulawesi Utara, Coba Tebak!

6. Tombak Sulusulu

Salah satu senjata tradisional yang ada di tempat ini ialah Tombak Sulusulu. Wisata yang satu ini tidak hanya menghadirkan pameran dan tempat penyimpanan pusaka saja, namun juga menghadirkan view yang sangat luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: