Honda

Amalkan 3 Doa Ini di Hari Jumat, Insya Allah Dicukupkan Rezeki dan Keberkahan

Amalkan 3 Doa Ini di Hari Jumat, Insya Allah Dicukupkan Rezeki dan Keberkahan

Amalkan 3 Doa Ini di Hari Jumat, Insya Allah Dicukupkan Rezeki dan Keberkahan--freepix

BACA JUGA:Ingin Membuka Pintu Rezeki, Kata Ustadz Abdul Somad Bacalah Doa Ini

Di hari jumat, umat muslim bisa membaca doa ini agar dicukupkan rezeki oleh Allah Swt.

Dengan membaca: Allahumma alaika tawakkaltu farzuqni wakfini, wa bika ludzfu fa najjini mimma yu’dzini anta hasbi wa ni’mal wakil. Allahumma raddhini bi qadhaika wa qanni: bi athaika waj’alni min awliyaika.

Yang artinya: Ya Allah, aku berserah diri kepada-Mu, berikan aku rezeki dan cukupkan aku. Selamatkan aku dari sesuatu yang menyakitiku. Engkau adalah satu-satunya pelindung terbaikku, dan cukupkanlah aku dengan anugerah-Mu dan jadikanlah aku dari para wali-Mu.

Insya Allah, jika kita membaca doa ini di hari Jumat maka Allah akan mempermudah segala urusan kita.

BACA JUGA:6 Perbuatan yang Sebabkan Rezeki Suami Seret, Jangan Lakukan Ini Ya!

2. Doa Jumat Berkah

Doa selanjutnya di hari Jumat adalah doa jumat berkah agar Allah SWT memberikan berkah serta menerima doa di hari yang mulai ini.

Dengan membaca: Ya Rabbi fi yaumil jumat wa ‘adta ibadaka bi qabuli da’wahum, sa ad’u liqalbin qaribin min qalbi: Allahummarzuqhu ma yuridu warzuq qalbahu ma yuridu, waj’alhu laka kama turidu, Allahumma qaddirlalhu dzalik, qabla an tu’dzina syamsul jumat bil maghrib.

Artinya: Ya Allah, pada hari Jumat ini, kau berjanji kepada hamba-hamba-Mu untuk menerima doa mereka. Aku akan berdoa dari hati yang terdalam. Ya Allah, berikanlah apa yang kuinginkan, dan berkatilah hatiku dengan apa yang kuinginkan. Dan jadikan diriku ini milik-Mu seperti yang dirimu inginkan, sebelum matahari hari Jumat tenggelam.

BACA JUGA:Apabila Kamu Tercium Bau Ini, Kata Buya Yahya Tanda Malaikat Pembawa Rezeki Datang ke Rumahmu

3. Doa Jumat Berkah dalam Keluarga

Doa berikutnya adalah bacaan doa Jumat berkah dalam keluarga, agar diberikan kehidupan yang harmonis serta dilancarkan rezekinya.

Allahumma barik li fi ahli wa barik li ahli fiyya warzuqhum minni warzuqni minhum wajma’bainana majama’ta fi khairin wa farriq bainana ma farraqta fi khairin. Barakallahu li kullin minna fi shahibihi.

Allahumma inni as’aluka khairaha wa khaira ma jabaltaha ‘alaihi. Wa a’udzu bika min syarriha wa syarri ma jabaltaha ‘alaihi. Allahumma inni u’idzuha bika wa dzurriyyataha mina syaithanirrajim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: