Honda

Informasi Mahal Langsung dari Quran, Ustadz Adi Hidayat Bebagi Tips Ikhtiar Raih Rezeki Berkah dengan Iman

Informasi Mahal Langsung dari Quran, Ustadz Adi Hidayat Bebagi Tips Ikhtiar Raih Rezeki Berkah dengan Iman

Ustadz Adi Hidayat berbagi tips raih rezeki dan berkah dengan ikhtiar.-YT/Adi Hidayat Official-

BACA JUGA:5 Daerah Paling Ramai di Sulawesi Tenggara, Nomor 1 Dijuluki Kota Lulo

Artinya: Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah.

"Cara kerjanya insan beriman ini yang dimaksud bukan menghasilkan sesuatu keluhan. Jika kita sudah mengerti dengan ayat ini, perhatikan jaminannya," urai Ustadz Adi Hidayat.

Ditambahkannya, umumnya rezeki akan turun berdasarkan kerasnya ikhtiar, semakin tinggi ilmunya semakin banyak kerjanya akan berbanding lurus dengan kuantitas rezeki yang didapat.

Berbeda dengan Insan beriman, Allah ubah hukum tersebut.

BACA JUGA:18 Universitas Terbaik di Makassar Versi UniRank 2023, Ada UNHAS, UNM, UAJM, UNIFA, Hingga UIT

Kata Allah, silahkan kerja disetiap tempat yang bisa kamu jejak di bumi. Bagi insan beriman yang benar imannya, telah banyak aku siapkan dengan keagunganku, telah aku siapkan rezeki untukmu.

Kalau kita ikuti maka terjawab pertanyaan kita.

Orang yang sudah beriman bukan berarti tidak ikhtiar. Hukum ikhtiar tetap berlaku meskipun kamu sudah beriman kata Allah.

Nah, bagaimana cara mendapatinya, maka cari dan berikhtiarlah karena Allah langsung yang telah menyiapkan dengan imanmu.

Bagaimana cara mencari rezeki dengan iman?

Orang yang beriman membimbing ia pada segala yang halal.

"Setiap insan beriman mustahil mencari yang haram, jadi kita insan beriman selalu terpikir mencari yang halal rezekinya akan Allah dekatkan kepada kita sehingga tidak lelah mencarinya." jelas Ustadz Adi.

Jadi, sekarang kalau mau kerjayang dibayangkan pertama kali jangan sulitnya dulu, jangan capeknya, jangan jauhnya tetapi yang dibayangkan adalah halalnya.

Jadi yang terbayang halalnya, konsultasi ke ulama lihat bakat anda minta sama Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: