Honda

Bupati Enos Sampaikan Pesan Ini di Rapat Paripurna Ke-39 DPRD OKU Timur

Bupati Enos Sampaikan Pesan Ini di Rapat Paripurna Ke-39 DPRD OKU Timur

Bupati Enos memberikan apresiasi kepada anggota DPRD OKU Timur usai rapat paripurna LKPJ Bupati tahun 2022-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Rapat Paripurna Ke-39 DPRD OKU Timur Masa Sidang II (dua) Tahun 2023 resmi ditutup hari ini, dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati OKU Timur Tahun 2022, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur, Jum'at 26 Mei 2023.

Rapat Paripurna tersebut dimulai dari tanggal 22 Mei 2023, dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi-fraksi pada tanggal 23 Mei 2023, satu hari kemudian yaitu mendengarkan jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi, lalu ditutup hari ini.

Penutupan Rapat Paripurna dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur, H Lanosin dan Wakil Bupati, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH serta dibuka langsung oleh pimpinan rapat Ketua DPRD OKU Timur, H Beni Defitson SIP MM, turut hadir unsur Forkopimda, para Kepala OPD, dan para Camat se-Kabupaten OKU Timur serta diikuti oleh anggota DPRD OKU Timur.

Rapat diawali dengan pembacaan Laporan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten OKU Timur tentang LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022, dimana Junaidi Majid selalu Ketua Pansus dan Iwan Naboruri SH MSi selalu Sekretaris Pansus, serta dilaporkan oleh Ripda Erwin SSi MM.

BACA JUGA:Tim U-12 OKU Timur Wakili Sumsel di Liga Sentra Indonesia, Enos Berikan Motivasi Seperti Ini

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD serta semua pihak yang telah berpartisipasi, memberikan kontribusi dan pemikiran untuk pelaksanaan pemerintahan di OKU Timur.

“Terima kasih juga saya ucapkan atas rekomendasi yang berisi saran dan masukan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan selama tahun anggaran 2022, hal tersebut sangat bermanfaat untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan ke depan," ucapnya.

Bupati Enos melanjutkan, pelaksanaan pembangunan yang kita hadapi semakin penuh tantangan, sejalan dengan tuntutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi.

"Oleh karena itu, kita harus komitmen untuk lebih partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: