Citraland
Honda

OATSIDE Tunjuk Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador dan Luncurkan Produk Baru di OATSIDE Mini Fest

OATSIDE Tunjuk Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador dan Luncurkan Produk Baru di OATSIDE Mini Fest

Maudy Ayunda Brand Ambassdor OATSIDE--

JAKARTA,PALPRES.COM– OATSIDE secara resmi mengumumkan penyanyi, aktris, dan pengajar, Maudy Ayunda, sebagai Brand Ambassador. Maudy memperkenalkan produk terbaru OATSIDE dalam bentuk Mini Pack dalam acara OATSIDE Mini Fest di Chillax, Sudirman pada tanggal 24 Mei 2023, yang hadir dalam tiga varian, yaitu Barista Blend, Chocolate, dan Coffee.

Dengan mengusung konsep mini festival, OATSIDE menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan seru mulai dari sajian menu khusus berbahan dasar OATSIDE hingga tempat interaktif dengan desain unik khas OATSIDE.

Dikenal karena rasa dan kualitas yang terbaik di kelasnya, OATSIDE diproduksi di Bandung dan telah membawa susu oat dari Indonesia ke seluruh dunia – OATSIDE telah hadir di berbagai kafe, supermarket, dan retail di lebih dari 15 market di Asia sejak didirikan pada tahun 2020, termasuk di Singapura, Jepang, Korea Selatan, Cina, dan Thailand.

Dengan OATSIDE Mini Pack yang berukuran lebih ringkas, yaitu 200ml dan varian yang menggugah selera, OATSIDE terus berupaya dalam memberikan pilihan susu yang dapat menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

Mulai dari OATSIDE Barista Blend tanpa tambahan rasa dan gula, OATSIDE Cokelat dibuat dengan biji kakao Sulawesi, dan rasa terbaru, Coffee, terbuat dari biji kopi yang dipanggang secara khusus dipadukan dengan susu oat menciptakan pengalaman minum kopi susu ala kafe yang kini dapat dinikmati di mana saja. OATSIDE Mini Pack tentunya cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari, seperti menemani sarapan, dijadikan camilan di sela-sela waktu makan siang, hingga menemani dalam pekerjaan sehari-hari.

"Kami ingin menjadikan OATSIDE sebagai susu nabati untuk orang-orang yang tidak terlalu peduli dengan susu nabati dengan cara memberikan rasa yang sangat lezat. Kami percaya bahwa memilih pilihan yang sehat dan berkelanjutan tidak harus dengan kompromi rasa. Kami juga dengan bangga mengumumkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador OATSIDE di Indonesia, yang memiliki semangat yang sama dengan misi kami untuk menyajikan pilihan yang sehat dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, dengan adanya OATSIDE Mini Pack masyarakat Indonesia dapat menikmati OATSIDE di mana saja karena sudah dapat ditemukan di minimarket dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia, dengan harga terjangkau,"ungkap Benedict Lim, Pendiri dan CEO OATSIDE.

Adapun peresmian Maudy Ayunda sebagai brand ambassador pada acara ini mempertegas keselarasan antara persona serta nilai utama dirinya dan OATSIDE yaitu tidak mengkompromi rasa yang enak dan kualitas.

Maudy dikenal sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah menurunkan kualitas kerjanya serta selalu memilih pilihan yang lebih sehat, salah satunya OATSIDE.

Maka dari itu, penunjukan Maudy ini menjadi momentum besar bagi OATSIDE dan Maudy untuk terus bisa menginspirasi lewat kesamaan tujuan dan menjangkau lebih banyak orang untuk mulai mengonsumsi susu yang berkelanjutan dengan rasa yang enak.

"OATSIDE telah menjadi susu oat favorit saya sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, karena rasanya yang creamy dan malty. Secara khusus, saya senang sekali bisa berpartisipasi di OATSIDE Mini Fest. Acara yang menarik dan berkesan bagi saya, karena saya dapat menunjukkan fungsionalitas dari produk OATSIDE. Hari ini saya dapat membagikan salah satu dari sekian banyak cara dalam mengkonsumsi OATSIDE ke dalam menu makanan sehari-hari,"jelas Maudy.

Ada berbagai cara dalam menikmati lezatnya OATSIDE, yaitu dengan secara langsung maupun dijadikan bahan campuran menu lainnya (makanan dan minuman).

Yang tak kalah menyenangkan adalah sekarang saya, dan semua orang, bisa menikmati OATSIDE dalam kemasan mini yang bisa dibawa ke mana saja untuk menemani jadwal harian.

Terlepas dari hal-hal menyenangkan tersebut, saya juga memiliki kesamaan tujuan dengan OATSIDE untuk mengarahkan konsumen pada susu yang sehat dan berkelanjutan dengan memenangkan hati mereka lewat produk yang lezat dan berkualitas tinggi.

"Kami percaya bahwa peduli dengan kesehatan dan lingkungan tidak harus berkompromi pada rasa yang enak," ujar Maudy Ayunda, Brand Ambassador OATSIDE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: