Honda

Lionel Messi Jadi ke Indonesia, Siap Lawan Skuad Garuda

Lionel Messi Jadi ke Indonesia, Siap Lawan Skuad Garuda

Lionel Messi Jadi ke Indonesia, siap lawan Skuad Garuda.--

JAKARTA, PALPRES.COM – Keinginan pecinta sepakbola Indonesia menyaksikan bintang sepakbola Argentina Lionel Messi datang ke tanah air untuk menghadapi Skuad Garuda bakal terwujud. 

Pemain Paris Saint Germain itu dipastikan memperkuat timnas Argentina dalam Tur Asia melawan Australia dan Indonesia pada FIFA Matchday Juni.

El Destape, media Argentina, menyatakan, Messi sudah membuat keputusan terkait pertandingan persahabatan itu. 

Menurut media tersebut, Messi telah memberitahu keputusannya kepada pelatih Argentina, Lionel Scaloni, dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

BACA JUGA:FIX! Timnas Indonesia vs Lionel Messi dkk, Mainnya Tanggal 18-20 Juni 2023

"Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday. Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA dan Lionel Scaloni, tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023," tulis El Destape.

Messi telah membuat keputusan untuk memperkuat Argentina menghadapi Australia dan Indonesia di ajang FIFA Matchday pada Juni ini.

Menurut jadwal, Argentina akan melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni dan kemudian melawan Indonesia di Jakarta pada 19 Juni.

Kedua pertandingan itu sebetulnya tidak berpengaruh apapun bagi Argentina, juara Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Heboh Timnas Indonesia vs Lionel Messi dkk Juni 2023, Berapa Kira-kira Harga Tiketnya?

Kendati demikian, Messi tetap ingin memperkuat Tim Tango pada FIFA Matchday kali ini. 

Meskipun kedua pertandingan itu tidak berpengaruh apapun bagi Argentina, yang saat ini bercokol di urutan pertama rangking FIFA. Scaloni tetap akan membawa skuad terbaik dalam Tur Asia. 

Hanya Lisandro Martinez yang dipastikan absen karena cedera.

"Striker PSG [Messi] sudah memberitahu bahwa dia akan hadir dalam dua pertandingan itu [lawan Australia dan Indonesia] meski faktanya tidak ada poin yang dipertaruhkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: