Honda

Turnamen Sepakbola Bupati Lahat Cup, Kesebelasan Kikim Selatan Tampil Gemilang, Ini Kuncinya

Turnamen Sepakbola Bupati Lahat Cup, Kesebelasan Kikim Selatan Tampil Gemilang, Ini Kuncinya

Tim Sepakbola Kecamatan Kikim Selatan, menang dan melaju ke babak berikutnya di turnamen Bupati Lahat Cup 2023-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Tim Sepakbola Kecamatan Kikim Selatan, yang dipimpin langsung oleh Camat Kikim Selatan, Hermansyah HB SE melaju ke babak selanjutnya, setelah di penyisihan dengan sistem gugur mengalahkan tim dari Sukamerindu dengan skor telak 6-1, dalam kejuaraan Bupati LAHAT Cup, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten LAHAT ke 154 tahun.

Hermansyah HB SE menuturkan, ini semua berkat kerjasama official dan pemain, yang bersusah payah mengalahkan lawan di babak penyisihan.

"Alhamdulillah, kita bertanding di Lapangan Sepakbola Dodikjur, para pemain tampil luar biasa dengan memperagakan permainan atraktif menyerang dari menit awal," sebutnya, Sabtu 27 Mei 2023.

Kini, lanjut dia, Tim Sepakbola Kecamatan Kikim Selatan, akan menunggu pemenang lainnya, dan pemain sudah mempersiapkan baik fisik maupun mental.

BACA JUGA:Segera Klaim Bonus Daftar di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuan Rp1 Juta Langsung Cair Tanpa Ribet

"Pelatih terus memberikan instruksi kepada mereka, agar permainan lebih banyak menyerang, dengan tidak melupakan pertahanan supaya tidak kebobolan," ungkap Hermansyah HB.

Hermansyah HB menerangkan, pemain yang dipersiapkan juga sangat baik, campuran dari 18 desa, yang mana memang jauh-jauh hari berlatih.

"Dan di atas lapangan pun mereka pun mengikuti arahan dari pelatih, dengan gaya permainan yang indah sekaligus enak ditonton," jelasnya.

Dirinya meminta pihaknya tidak menaruh target tinggi, hanya saja apabila Dewi Fortuna berpihak kepada kesebelasan Kecamatan Kikim Selatan.

BACA JUGA:Punya Uang Kertas Kuno Ini? Kolektor Berani Beli 1000 Kali Lipat

"Bola itu bundar dan siapa tahu kami bisa berbicara banyak, hingga masuk ke babak final dan terpenting para pemain untuk tidak cepat jumawa," sebut Hermansyah HB.

Hermansyah HB mengaku lawan yang dihadapi jangan sesekali dianggap remeh, semuanya berat kalau bisa kesebelasan berpikir partai final.

"Oleh karena itulah, lawan-lawan untuk terus memberikan sesuatu berbeda dan anggap partai final, semoga Kecamatan Kikim Selatan masuk final dan keluar sebagai juara," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: