Honda

Memeriahkan HUT ke-22 Kota Pagaralam, Pemkot Gelar Besemah Expo, Catat Tanggalnya

Memeriahkan HUT ke-22 Kota Pagaralam, Pemkot Gelar Besemah Expo, Catat Tanggalnya

Walikota Pagaralam memimpin rapat membahas Basemah Expo dalam rangka HUT ke 22 Kota Pagaralam-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Pemerintah Kota PAGARALAM merencanakan menggelar Besemah Expo XIX tahun 2023 sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota PAGARALAM.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Pagaralam merencanakan Besemah Expo dan akan dimulai dengan bazar umum pada 1-25 Juni 2023.

Bazar umum tersebut akan menjadi ajang bagi para pelaku usaha kecil dan para pedagang untuk memperkenalkan produknya sekaligus menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Kemudian acara puncak Besemah Expo diselenggarakan pada 21-25 Juni 2023, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Pagaralam, dengan menampilkan sejumlah hiburan bagi masyarakat serta pameran stand oleh seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota.

BACA JUGA:Tuan Rumah APEKSI 2023, Ini Persiapan Pemkot Pagaralam

Alpian menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kota Pagaralam pada setiap tahunnya.

“Ini merupakan kegiatan Besemah Expo ke-19, tugas kita semua adalah bagaimana membuat kegiatan ini nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, khususnya masyarakat Kota Pagaralam. 

Tentunya, dengan modal pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, kita akan mampu menyajikan hal-hal tersebut,” papar Walikota. 

Ia menekankan, kepada Pemuda Kreatif Kota Pagaralam untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh kepala OPD yang terkait.

BACA JUGA:Emak-emak Happy! BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair Via Kantor Pos

“Ha ini agar kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya mampu memberi kesan dan benar-benar memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pagaralam,” jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: