Honda

Yuk Icip-icip Puding Zhia Prabumulih, Rasanya Enak dan Ngak Bikin Kantong Jebol

Yuk Icip-icip Puding Zhia Prabumulih, Rasanya Enak dan Ngak Bikin Kantong Jebol

Rumah Puding Zhia Prabumulih menyajikan berbagai puding dan makanan khas Palembang--

PRABUMULIH, PALPRES- Ini kabar gembiran bagi para pencinta puding, kini telah hadir Rumah Puding Zhia di Jalan Jend Sudirman dekat Gerbang Kota, Tugu Air Mancur Prabumulih, disini tersedia aneka puding, rasanya weunak tenan poll dan harganya pun nyaman di kantong, yah kalau penasaran silakan datang beli guna merasa kelezatannya.

Nyiayu Fauziah atau dikenal Zhia mengatakan, ada 15 jenis puding ditawarkannya, antara lain; puding lumut, oreo, mangga, srikaya, dan lainnya.

“Selain menjual aneka puding, kita juga menyediakan jajanan bingen khas Palembang, yaitu; pempek, laksan, burgo, mie celor, dan srikaya,” katanya, Senin 29 Mei 2023.

Dia menceritakan, membuka Rumah Puding Zhia, karena hobinya membuat kue dan memasak makanan khas Palembang, awalnya hanya untuk menyiapkan makanan bagi tamu yang datang kerumahnya.

BACA JUGA:Hore, Gaji ke-13 ASN Bakal Dicairkan Pemkab Muba, Catat Tanggal Pencairannya

"Biasanya saya sering beli dari luar, dan berpikir lebih baik buat makanan sendiri, dan Akhirnya sering buat kue puding buat makan tamu, lalu lama kelamaan banyak yang pesan untuk dibuatkan, nah akhirnya kita buka Rumah Puding Zhia ini,” ujar istri Budi Sikumbang ini.

Kata perempuan cantik berjilbab inj, soal harga puding mulai dari Rp 15 ribuan hingga Rp 250 ribuan bergantung ukuran.

“Yang jelas terjangkau, dan tidak bikin kantong jebol, kalau penasaran, rasanya datang saja ke Rumah Puding Zhia,” ajaknya.

Lanjutnya, Rumah Puding Zhia, buka dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB, ia pun melayani pesanan, buat arisan, pesta pernikahan, ulang tahun dan lainnya.

BACA JUGA:Patuhi Aturan-Aturan Ini, Jika Tidak Ingin Petugas Satlantas Datangi Rumah Anda

“Silakan diorder saja, bisa menghubungi kontak kita,” pungkasnya. (ray)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: