Honda

Dengan Suara Bergetar Natasha Rizky Sebut Desta Orang Baik

Dengan Suara Bergetar Natasha Rizky Sebut Desta Orang Baik

Natasha Rizki--

JAKARTA, PALPRES.COM- Artis Natasha Rizky dengan suara bergetar menyatakan bahwa Desta adalah orang baik dan sosok penyayang terhadap istri dan serta anak-anaknya selama ini.

Dia pun meminta netizen tidak memfitnah Desta sudah berselingkuh dengan wanita lain. Pernyataan itu disampaikan Chacha saat ditemui wartawan usai mengikuti sidang di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa 30 Mei 2023.

Menurutnya, berita yang tersebar selama ini tentang selama ini tidak benar, dan dia bersaksi selama 10 tahun membina rumah tangga bersama, suaminya Desta adalah sosok yang sangat baik. "Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," ujarnya.

Chacha tak lupa mengucapkan terimakasih kepada nitizen yang sudah mendoakan pernikahannya dan mendukung mereka berdua. Mereka berdua ingin yang terbaik dalam pernikahannya dan tidak ingin adanya perceraian. 'Qadarullah ini sudah dipertimbangkan dengan baik," ungkapnya.

BACA JUGA:KEREN, Ada Alpukat Aligator di Kabupaten Lahat, Yuk Intip Bentuknya

Deddy Mahendra Desta mendaftarkan gugatan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023 dan diterima oleh petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS serta sidang perdana digelar pada 29 Mei 2023. 

Diketahui pasangan Artis Desta dan Natasha Rizky sudah pisah rumah. Adapun alasan perceraian dipastikan bukan karena orang ketiga, tapi disebut mereka sepakat bercerai karena banyak perbedaan pandangan dan mereka sepakat mengasuh anak bersama-sama.

Sidang akan dilanjutkan dua minggu lagi dengan agenda pembacaan hasil mediasi dari pertemuan pertama. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: