Honda

Duhai Peserta Prakerja, 9 Daerah Ini Ada Coworking Space, Buruan Manfaatin

Duhai Peserta Prakerja, 9 Daerah Ini Ada Coworking Space, Buruan Manfaatin

Program Kartu Prakerja membangun kolaborasi dengan menyediakan coworking space di 9 daerah di Indonesia.-Ilustrasi: Kgs Yahya/palpres.com-

BANDUNG, PALPRES.COM – Program Kartu Prakerja terus membangun kolaborasi yang menguntungkan bagi peserta.

Saat ini ada 9 titik coworking space yang bisa dimanfaatin para peserta prakerja.

Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, William Sudhana, menjelaskan program kolaborasi Program Kartu Prakerja ini untuk memberikan kenyamanan belajar bagi para peserta.

Terbaru, Program Kartu Prakerja bekerjasama dengan Pijar Mahir. Dari hasil kolaborasi ini, platform platform digital untuk pendidikan meresmikan Indigo Space di Bandung Digital Valley.

BACA JUGA:Begini Cara Dapat Insentif Rp700.000 dari Kartu Prakerja, Langsung Cair ke Rekening

Di sana, peserta bisa mengikuti pelatihan Prakerja secara online dan offline.

Para peserta dapat memanfaatkan fasilitas ruang belajar dan internet yang tersedia untuk kepentingan pembelajaran dan pelatihan Prakerja.

Pijar Mahir juga menyediakan 10 unit laptop sebagai fasilitas peserta untuk mengikuti pembelajaran dan pelatihan Prakerja di lokasi.

Dalam kerjasama ini, para peserta Prakerja dapat menggunakan akses internet dengan harga khusus.

BACA JUGA:Ada Bantuan Rp1.400.000 dari Kartu Prakerja, Penerima Bansos PKH dan BPNT juga Bisa Daftar

Selain itu mereka juga bisa menggunakan lokasi Indigo Space tersebut sebagai lokasi pertemuan dan diskusi offline untuk belajar bersama dan berkolaborasi.

Sambil berdiskusi, peserta dapat menikmati fasilitas akses internet 10mbps, ruang duduk bersama, dan kafe kopi.

Masih kata William Sudhana, kerjasama dengan Pijar Mahir dan Indigo Space ini mengawali kerjasama serupa dengan banyak coworking space lain di seluruh Indonesia untuk menyediakan fasilitas belajar yang layak, nyaman dan mudah bagi peserta program, baik belajar secara online maupun offline.

Selain Indigo Space di Bandung, Prakerja juga membangun kerjasama dengan berbagai penyelenggara coworking space di berbagai kota untuk menawarkan fasilitas yang serupa, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: