Honda

Ini Rahasia dan Fakta Pramugari Lion Air Group Selalu Tampil Cantik Menarik

Ini Rahasia dan Fakta Pramugari Lion Air Group Selalu Tampil Cantik Menarik

Ini Rahasia dan Fakta Pramugari Lion Air Group Selalu Tampil Cantik Menarik--Lion Air

TANGERANG – Ternyata ini rahasia dan fakta di balik pramugara dan pramugari Lion Air Group selalu tampil ganteng dan cantik menarik di hadapan semua orang terutama para penumpang setianya.

Sebelumnya memang pihak Lion Air Group telah melakukan proses penjaringan dan rekrutmen calon pramugara dan pramugari yang professional.

Secara rutin dan berjadwal Lion Air Group menyelenggarakan program pendidikan gratis dengan menyasar para generasi muda yang punya cita-cita menjadi pramugari dan pramugara profesional. 

Program pendidikan gratis ini bertujuan memberikan kesempatan dan peluang bagi setiap individu berbakat dan bersemangat dalam memulai karier di industri penerbangan.

BACA JUGA:Akselerasi dalam Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Aceh, Simak Upaya Lion Air Group

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, dalam upaya terus mendukung perkembangan industri penerbangan Indonesia, pihaknya senantiasa berkomitmen memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpangnya. 

Lebih lanjut untuk dapat mempertahankan standar layanan berkualitas tinggi sambung Danang, pihaknya menyadari betapa penting punya kru penerbangan yang terlatih dan berkualitas. 

“Kami dapat berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang siap menjadi pramugara dan pramugari professional di Angkasa Training Center, Lion Air Group, Lion City Balaraja, Tangerang, Banten,” tutur Danang.

Masih dalam siaran persnya, Danang mengungkapkan 7 fakta menarik Angkasa Training Center untuk pendidikan gratis selama mengikuti pelatihan yang lengkap dan terkini bagi peserta yang diterima.

BACA JUGA:Musim Pancaroba, Kenali Gejala Gigitan Nyamuk Penyebab Malaria, Yuk Simak

Fakta pertama, Angkasa Training Center memiliki fasilitas modern yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belajar yang optimal bagi para peserta pelatihan. 

Fasilitas modern itu mencakup ruang kelas interaktif, simulasi penerbangan dan area praktik dengan mock up pesawat ATR 72, evac & slide for Boeing 737, evac & slide for Airbus A330, Wett Drill & Life Raft, Door Trainer A330 dan mock up Service for A320 yang menyerupai pesawat asli.

Fakta kedua yakni para instruktur yang mengajar di Angkasa Training Center merupakan sumber daya profesional yang berpengalaman dalam industri penerbangan. 

Mereka punya pengetahuan mendalam dan keterampilan praktis untuk melatih peserta menjadi pramugara dan pramugari yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lion air grup