Honda

Akselerasi dalam Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Aceh, Simak Upaya Lion Air Group

Akselerasi dalam Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Aceh, Simak Upaya Lion Air Group

Memperkuat kolaborasi dan koordinasi dengan berbagai pihak yang berkepentingan.--Lion Air

ACEH, PALPRES.COM – Lion Air Group terus berupaya membantu mewujudkan akses jalur udara (penerbangan) dari dan menuju Provinsi ACEH.

Saat ini Lion Air Group sudah beroperasi di bandar udara (bandara) kota dan kabupaten dengan layanan total frekuensi terbang 46 kali setiap pekan.

Atau 92 kali pergi pulang setiap pekan dari dan ke Banda Aceh – Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Termasuk Lhokseumawe – Bandara Malikus Saleh, Muara Batu, Aceh Utara; Meulaboh – Bandara Cut Nyak Dhien, Kabupaten Nagan Raya dan Simeulue – Bandara Lasikin, Kabupaten Simeulue.

BACA JUGA:Bersamaan Perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Inaugurasi Pertama Lion Air dari Tiongkok ke Bali

Dalam siaran persnya, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro merinci sejumlah Rute Domestik Lion Air Group.

Antara lain tujuan Jakarta – Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang meliputi Batik Air dari Banda Aceh 14 kali sepekan.

Tujuan Medan – Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara antara lain:

Lion Air dari Banda Aceh 14 kali sepekan, Wings Air dari Lhokseumawe 7 kali sepekan, Wings Air dari Meulaboh 4 kali sepekan, Wings Air dari Simeulue 2 kali sepekan.

BACA JUGA:Kaum Pria Wajib Tau, Ini Standar Ketampanan dari 7 Negara di Dunia

“Sementara Wings Air dari Takengon dan Sabang menuju Bandara Internasional Kualanamu masih dalam tahap kajian pasar,” tutur Danang.

Sementara untuk Rute Internasional, Danang kembali merinci Lion Air dari Banda Aceh 1 kali sepekan menuju Madinah – Bandara Internasional King Mohammad bin Abdul Aziz, Arab Saudi.

Dan menuju Jeddah – Bandara Internasional King Abdul Aziz, Arab Saudi (JED).

 “Selanjutnya ada Batik Air dari Banda Aceh 4 kali sepekan, menuju Penang – Bandara Internasional Penang, Malaysia,” cetus Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: