Honda

Kunjungi Stan Dinas Kesehatan, Ketua DPRD Lahat Lakukan Hal Ini

Kunjungi Stan Dinas Kesehatan, Ketua DPRD Lahat Lakukan Hal Ini

Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST berkunjung ke salah satu stan pameran pembangunan-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Di sela-sela kesibukan sebagai Wakil Rakyat, rupanya tidak menyurutkan niat untuk berkunjung ke pameran pembangunan, sebagai wujud apresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten LAHAT ke 154, yang dipusatkan di Lapangan Seganti Setungguan.

Yakni Fitrizal Homizi ST MSi MM, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat.

"Betul, sengaja langsung mendatangi stan Dinas Kesehatan (Dinkes) sekaligus mengecek gula darah, kolesterol dan asam urat serta tensi," sebutnya, Selasa 30 Mei 2023.

Selain itu, sambung dia, mengunjungi Dinas Perikanan dan juga Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, serta melihat berbagai jenis kuliner yang disajikan di setiap stan.

BACA JUGA:BERKAH JUNI! Bansos PKH Mulai Dicairkan Minggu Ini Via Pos dan ATM

"Alhamdulillah, berarti geliat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Lahat ini mulai tumbuh, buktinya banyak sekali usaha makanan dan minuman," terang Fitrizal Homizi.

Fitrizal Homizi menerangkan, pameran pembangunan ini dimanfaatkan betul, oleh pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas.

"Selain disajikan beranekaragam kerajinan maupun di sektor pertanian di Kabupaten Lahat, banyak sekali yang sajikan," paparnya.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan jangan lupa mengunjungi stan di Lapangan Seganti Setungguan.

BACA JUGA:RESMI! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Hari Ini Via KKS dan Pos

"Banyak sayur maupun buah-buahan murah pas dikantong dan jangan lupa membawa keluarga, mana pas untuk hiburan keluarga," imbau Fitrizal Homizi.

Fitrizal Homizi mengemukakan, semoga ditahun depan dibawah kepemimpinan Cik Ujang SH - H Haryanto dapat diadakan lagi kegiatan seperti ini.

"Dikarenakan banyak edukasi serta pengetahuan dan juga pelayanan kesehatan gratis tentunya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: