Honda

Kripto LINK Resmi Ganti Nama Menjadi FINSCHIA, Ini Tujuannya

Kripto LINK Resmi Ganti Nama Menjadi FINSCHIA, Ini Tujuannya

Dengan mengganti nama mainnet yang sudah ada menjadi Finschia dan aset kripto menjadi FINSCHIA, lembaga ini bertujuan untuk membangun platform blockchain publik yang dapat dengan mudah digunakan oleh mitra dan pengguna tidak hanya dengan LINE, tetapi juga--internet

ABU DHABI – Seiring dengan integrasi mainnet, Finschia Foundation juga mengganti nama aset kripto LINK (LN) menjadi FINSCHIA (FNSA). 

Pembaruan ini menyusul Finschia Foundation yang telah menyelesaikan transisi mainnet blockchain generasi kedua, Daphne, ke mainnet publik generasi ketiga, Finschia. 

Dengan mengganti nama mainnet yang sudah ada menjadi Finschia dan aset kripto menjadi FINSCHIA, sehingga terbangun platform blockchain publik yang dapat dengan mudah digunakan oleh mitra dan pengguna tidak hanya dengan LINE, tetapi juga dari berbagai bidang.

“Blockchain mainnet baru akan dapat menyediakan platform blockchain yang lebih stabil dan transparan,” ungkap Youngsu Ko, Chairman of the Finschia Foundation Council. 

BACA JUGA:Nah Loh Desta Murka Atas Fitnah Terhadap Dirinya dan Natasha Rizky

Ia menambahkan, pembaruan tersebut juga bertujuan untuk tumbuh menjadi ekosistem yang berpusat dalam mempopulerkan Web3, dengan nama baru 'Finschia'.

Selain itu timpal Youngsu Ko, menyusul pengumuman lembaga tentang kebijakan penghargaan kontribusi layanan bagi pengguna yang telah meningkatkan nilai ekosistem Finschia pada bulan April, platform NFT global DOSI diperkenalkan sebagai kontributor layanan pertama pada tanggal 24 Mei. 

Setiap pengguna yang berkontribusi pada Finschia dengan melakukan pembayaran dan transaksi dengan FINSCHIA (FNSA) dapat mendaftar sebagai kontributor dan akan diberi penghargaan berdasarkan kontribusi mereka. 

Pengguna yang ingin menjadi kontributor dapat mendaftar melalui lembaga ([email protected]).

BACA JUGA:5 Daerah Paling Kaya di Banten, Ternyata Cilegon Juaranya

Organisasi nirlaba yang berbasis di Abu Dhabi ini berdiri pada Maret oleh anak perusahaan bisnis blockchain LINE, LINE Tech Plus untuk memperluas bisnis Web3-nya dan untuk mencapai model token yang berkesinambungan bagi pengguna Web3 di seluruh dunia.

Youngsu Ko menyebutkan, pembaruan mainnet yang selesai pada 25 Mei 2023 bermaksud membentuk struktur konsorsium. 

Di mana perusahaan terkemuka dari berbagai industri akan berpartisipasi sebagai anggota dan membuat keputusan langsung tentang kebijakan utama untuk ekosistem Finschia. 

Struktur baru sambung Youngsu Ko, Finschia Governance 2.0, akan diperkenalkan pada akhir tahun ini ketika lembaga akan memindahkan kekuatan pengambilan keputusan utama kepada anggota tata kelola untuk membangun ekonomi token yang adil dan transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: finschia foundation