Honda

Koramil 405-03/Kikim Bangun Musholla, Ini Tindakan Mulia Pemdes Jagabaya

Koramil 405-03/Kikim Bangun Musholla, Ini Tindakan Mulia Pemdes Jagabaya

BANTUAN : Kades Jagabaya, Bambang Heriadi ST memberikan bantuan kepada Babinsa Koramil 405-03/Kikim, untuk pembangunan Musholla, belum lama ini.-Bernat Albar Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Jagabaya, Kecamatan Kikim Selatan, memberikan bantuan kepada Komando Rayon Militer (Koramil) 405-03/Kikim, yang sedang mengerjakan pembangunan infrastruktur Musholla.

"Alhamdulillah, ada rezekinya dan disisihkan untuk membantu Koramil yang sedang mengerjakan musholla, semoga berkah dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi ST, belum lama ini.

Bambang menuturkan, bantuan ini murni sumbangan dari seluruh perangkat desa, yang menyisikan sebagian honornya, agar musholla yang kini tengah dibangun cepat selesai dan digunakan untuk ibadah.

"Bukan hanya mencari urusan dunia, tetapi akherat pun diperhatikan, sebagai ladang amalan jariyah agar cepat rampung dan dipakai untuk ibadah shalat maupun menggaji," jelasnya.

BACA JUGA:5 Makanan Baik Dikonsumsi Anak untuk Menambah Tinggi Badan

Ketua Forum Kades Kikim Selatan ini menambahkan, bantuan tersebut janganlah dilihat dari nominalnya, melainkan keridhaan dan semata-mata untuk kepentingan bersama.

"Sekaligus giat beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Yang mana, memang semuanya telah diatur sedemikian rupa," tandas Bambang.

Dilain pihak, Komandan Distrik Militer (Danramil) 405-03/Kikim, Kapten Inf Bambang Nur Ragil mengemukakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Jagabaya, yang telah sudi membantu dalam pembangunan infrastruktur musholla.

"Ini untuk keperluan ibadah dan Alhamdulillah, pastinya bantuan tersebut akan dibalas oleh Allah SWT sehingga menjadi amal jariyah," sebutnya.

BACA JUGA:RESMI! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Hari Ini Via KKS dan Pos

Dirinya meminta, semoga apa yang telah dikerjakan untuk Baitullah (Rumah Allah) ini, akan menjadi motivasi dan momentum untuk terus berkarya sekaligus meningkatkan kualitas iman dan taqwa (Imtaq).

"Umur kita tidak ada tahu, setidaknya di dunia telah melakukan hal yang baik, untuk terus lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta," tegas Bambang Nur Ragil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: