Honda

Antisipasi Terjadinya Kriminalitas dan Tawuran, Ini Yang Dilakukan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B pelopor

Antisipasi Terjadinya Kriminalitas dan Tawuran, Ini Yang Dilakukan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B pelopor

Patroli malam Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam rangka turut mengantisipasi aksi tawuran dan kriminal di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Lubuklinggau menggelar patroli malam disejumlah lokasi untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan kriminalitas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau khususnya di malam hari, Kamis malam, 1 Juni 2023.

Patroli malam anggota Kompi 1 Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dipimpin Bripka Zulfadilah meminta masyarakat yang sedang beraktivitas di ruang publik untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Mereka juga mengimbau kepada sekelompok anak muda untuk tidak membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan, hal ini juga dapat membuat penggunanya melakukan tindak kejahatan.

Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M. mengatakan bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai upaya dalam memelihara sitkamtibmas khususnya pada malam hari di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Koramil 405-03/Kikim Bangun Musholla, Ini Tindakan Mulia Pemdes Jagabaya

“Patroli menggunakan kendaraan roda 2 menyisir lokasi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi tindak kriminal sehingga dengan kehadiran Brimob dapat membantu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: